Pada Umurnya Yang ke 30 Goo Hye Sun Masih Tetap Memilih Melajang

Foto Goo Hye Sun
Sumber KBS

Bagi Anda yang suka dengan film-film korea, atau drama korea biasanya pasti tahu dengan Goo Hye Sun. Dia adalah salah satu dari sekian banyak artis korea yang sampai saat ini ternyata lebih memilih untuk tetap melajang dan fokus pada karir atau pekerjaan yang saat ini sedang ia geluti yaitu sebagai pemain film sekaligus mencoba merangkap sebagai sutradara. Tapi hal ini tidak menjadi hal yang terlalu tabu di kalangan artis korea, karena memang sebagian besar di antara artis-artis korea lebih memilih untuk terus menjalankan karirnya dibanding dengan membangun keluarga sendiri (baca: menikah).

“Bukannya aku tak pergi keluar untuk bertemu orang lain, tapi aku memang tak punya waktu. Aku juga sedang tak tertarik untuk pacaran”, kurang lebih begitu ungkapan yang dilontar artis kelahiran Incheon, Korea Selatan, 9 November 1984 ini ketika menghadiri siaran on air di SBS Power FM Cine Town kamis kemarin (MWave).

foto Goo Hye Sun di drama Boys Iver Flower

Artis yang terkenal imut dan biasanya berperan sebagai tokoh yang berwatak sedikit tomboy ini memang memiliki banyak sekali penggemar khususnya para lelaki yang tipe ceweknya ke korea-korea an. Oleh karena itu mereka sebagai fan setia tidak jarang memutar berulang-ulang kali film yang sempat menaikan namanya di dunia perfilman korea, yaitu sebuah drama korea yang berjudul “Boys Over Flower”. Pada serial tersebut Goo Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di dan lawan mainnya adalah artis papan atas korea seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon.

Kabarnya saat ini juga Goo Hye Sun sedang menggarap film layar lebar yang disutradarainya yang berjudul “Daughter”. Film tersebut akan mengisahkan seorang anak yang yang seumur hidupnya mendapat banyak siksaan dari ibunya. Dan tidak tanggung-tanggung, Goo Hye Sun ternyata juga ikutan nimbrung mengambil peran dalam film yang ia sutradarai tersebut.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.