Pakai Kaus Berlogo Metallica, Justin Bieber Diminta Telanjangi Diri

Justin Bieber mengundang haters membullynya habis-hasbisan pasca berfoto menggunakan kaus berlogo  Metallica di instagram miliknya. Di foto tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini memang terlihat mengenakan kaus bergambar logo salah satu band legendaris dunia, Metallica.

Kenakan kaus dengan logo Metallcca, Justin Bieber di bully dan disuruh untuk menelanjangi diri saja~www.aceshowbiz.com
Kenakan kaus dengan logo Metallcca, Justin Bieber di bully~www.aceshowbiz.com

Di foto tersebut, Justin Bieber mengundang bullyan dari banyak orang karena mengenakan kaus dengan logo Metallica di sana. Mengenakan kaus dengan background berwarna hitam tersebut, Justin Bieber juga melengkapi penampilanya dengan topi pandora berwarna senada. Namun yang jadi perhatian tentu saja kaus Metallica yang dikenakan olehnya.

Justin yang pernah punya history buruk karena dianggap pernah melechekan Metallica ini kontan membuat banyak orang menjadi marah. Banyak yang menghujat penyanyi kontroversial ini bahkan tak sedikit yang meminta pria muda ini untuk menelanjangi dirinya saja. Mereka menuduh Justin tidak menghormati Metallica dengan mengenakan kaus tersebut di fotonya.

“Lepas baju itu, kamu ga pantes pake kaus Metallica” tutur seorang user dengan nada marah. “Kamu ga punya hormat ya berani-beraninya pake kaus Metallica?” tutur yang lainya lagi. “Kamu keterlalu dan tak punya hormat. Jangan pakai kaus Metallica itu. Lepas dan telanjang saja” papar yang lain lagi dengan nada yang marah pula.

View this post on Instagram

#fearofgod @jerrylorenzo

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Terang saja kaus Metallica yang dikenakan Justin Bieber ini membuat para fans band rock tersebut murka berat. Pasalnya, Justin pernah terang-terangan menghina musik rock lawas dan menyebut mereka tak lebih baik dari dirinya. Justin memang dibenci banyak orang khususnya mereka yang merupakan fans bad lawas yang kerap di hinanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.