Pakaian Seksi Gisel di Pool Party Bikin Netizen Terpecah

Pilihan fashion artis dan juga penyanyi cantik, Gisella Anastasia belakangan seperti memecah perhatian netizen. Ini karena banyak dari netter yang mengkritisi pakaian istri Gading Marten tersebut meski juga tak sedikit yang memberi pembelaan.

Baca Juga: Belahan Dada Gisel Terlihat di Foto Ini, Gading Martin Yang Dinasehati Netizen

(c) instagram.com/gisel_la

Seperti ketika Gisel mengenakan gaun seksi dengan belahan dada yang rendah saat menghadiri acara pool party di Bali beberapa waktu lalu. Saat itu pilihan busana Gisel seakan kembali menjadi kontroversi netizen.

Foto Gisel mengenakan gaun seksi diketahui dari postingannya di akun instagram miliknya @gisel_la. Di salah satu postingan fotonya tampak Gisel berpose bersama dengan suami dan dua orang pria lainnya.

(c) instagram.com/gisel_la

Dengan mengenakan gaun seksi belahan V rendang, bagian dada Gisel menjadi jelas terlihat. Sontak karena hal ini, foto postingannya jadi dibanjiri komentar netizen yang seakan terpecah. Ada yang mengkritisi dan ada juga yang membela.

“Wahhhh suami emang gak pduli lagi sama istri sampai2 pakaiannya dibiarin terbuka … Jdi gak ngefans dehhh kecewa sana pakaian [email protected],” tulis @martha_siboro23.

“Ga masalah sih gisele kan chinese dan penganut nasrani…jadi wajarlah… Suaminya aja ga marah,” komentar @ichapratama151 yang mencoba menengahi.

Baca Juga: Foto Bareng Anak Dan Suami, Bagian Pribadi Gisella Anastasia Terekspos

Di tengah-tengah kritikan netizen, ada juga yang memberi pembelaan kepada Gisel. Netizen yang satu ini percaya jika sebaiknya satu sama lain tak perlu saling mencampuri urusan yang bukan haknya.

“Gak usah pada ngurusin orang dah,kayak hidup lo udah bener aja,” tulis @silviaraniii.

Bukan kali ini saja pilihan busana Gisel menjadi sorotan. Sebelumnya foto Gisel juga sempat bikin heboh kala mengenakan busana dengan belahan dada rendah ketika berfoto bersama Gempi saat berlibur di Australia.

Nah kalau menurut kamu sendiri, bagaimana mengomentari pakaian Gisel?