Pakar Cinta Amerika Pastikan Hubungan Taylor Swift-Tom Hiddleston Bukan Settingan

Kemesraan yang mendadak ditunjukkan oleh Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang masih jadi perdebatan hingga kini. Banyak yang percaya mereka beneren pacaran, namun tak sedikit yang meyakini ini hanya settingan untuk menaikan pamor Tom dan Taylor Swift.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston ~ mirror.co.uk
Pakar Cinta Amerika Pastikan Hubungan Taylor Swift-Tom Hiddleston Bukan Settingan ~ mirror.co.uk

Kemesraan keduanya pun diperhatikan pula oleh pakar hubungan dan cinta kenamaan asal Amerika, Laurel House. Penulis buku The Gurus’ Guide to Serenity dan penasehat percintaan ini mengatakan meskipun terkesan lebay dan diumbar, hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston itu bukan settingan seperti dugaan sebagian orang.

“House mengakui bahwa kemesraan dan hubungan Taylor Swift serta Tom Hiddleston memang terlalu diumbar ke publik. Namun ia setuju bahwa Taylor Swift sendiri telah cukup lama mencari pria yang tepat. Dia tak lagi terpengaruh dengan istilah ‘bad boy’, dan kini memilih Tom sebagai pria yang tepat” klaim Hofmag.com dari E! Online.

Mengenai kemesraan yang diumbar Tom dan Taylor, House mengetakan bahwa penyanyi cantik itu mungkin tak bermaksud melakukan hal tersebut. Namun terlepas dari itu semua, pakar hubungan yang juga editor majalah Fitness Magazine ini meyakini bahwa hubungan Tom dan Taylor itu benar adanya.

“Mengenai Taylor Swift yang dengan cepat menunjukkan kemesraanya dengan Tom Hiddleston pasca putus dari Calvin Harris, House mengakui itu adalah hal yang kurang tepat dilakukan Taylor. Tapi ia yakin hubungan keduanya itu nyata. Taylor telah menemukan pria yang tepat untuknya yang punya kriteria: seksi, melindungi dan terlihat (terkenal)” klaim pakar hubungan dan cinta kenamaan asal Amerika, Laurel House.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.