Pakar Ekspresi Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Sembunyikan Sesuatu

Pakar ekspresi mulai menyoroti reaksi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat rumor perselingkuhan mereka semakin santer terdengar. Pakar ekspresi ini menyebut bahwa baik Raffi dan Ayu, menyembunyikan sesuatu  terkait isu perselingkuhan yang dialamatkan pada mereka berdua.

Raffi Ahmad dicurigai berikan bunga untuk pedangdut kontroversial Ayu Ting Ting~showbiz.liputan6.com
Pakar Ekspresi Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Sembunyikan Sesuatu~showbiz.liputan6.com

Seperti ditayangkan oleh acara Fokus Selebriti, pakar micro ekspresi Nunki Suwardi menganalisa beberapa video kedekatan Ayu dan Raffi. Salah satunya adalah video dimana Ayu dan Raffi tampil bersama diacara musik TV Nasional. Menurut Nunki, Ayu melakukan gerakan yang terkesan mengundang pada Raffi Ahmad.

“Pemirsa ini ada gerakan yang tidak lazim dilakukan oleh seorang perempuan kepada laki-laki yang bukan pasanganya” kata Nunki sambil menunjukkan video Raffi dan Ayu diacara tersebut.  “Yaitu gerakan membuka kaki lebar-lebar dan kemudian di bagian tengahya itu dicondongkan pada laki-laki didepanya. Biasanya gerakan ini hanya dilakukan ketika seorang  perempuan merasa nyaman dengan laki-laki yang didepanya. Sayangnya inikan bukan pasanganya, jadinya gerakan ini jadi terkesan seperti mengundang” ungkap Nunki.

Nunki juga menyebutkan ada ekspresi cemas dan khawatir yang terlihat dari wajah Raffi, ketika dikonfirmasi mengenai isu kepergok oleh bertemu diam-diam dengan Ayu Ting Ting di parkiran apartment. “Ini responya ini adalah respon kaget terkejut sampai matanya terbelak dan mulutnya menganga. Ga nyangka sekali bahwa ada orang yang tahu terkait pertemuan itu. Ketika ditanya apa yang terjadi, mundur Raffi Ahmad dan langsung berpaling. Ada apa? Kalau emang ga ada apa-apa rileks aja kali ya” kata Nunki.

Ia juga melihat adanya ekspresi yang sama dari sosok Ayu Ting Ting yang merasa terkejut dan juga takut. “Ini video keterkejutan dari Ayu Ting Ting ya. Disini matanya tampak melotot, matanya langsung berubah jadi fokus tapi sekaligus bahunya itu langsung mengarah membelakangi penanya. Kemungkinan respon menghindari. Ini adalah gabungan respon takut dan tekejut” kata Nunki Suwardi kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.