Pamela Anderson Kritisi ‘Baywatch’ Versi The Rock

Setelah tersiar kabar Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Zac Efron akan beradu akting pada reboot Baywatch, tentu respon positif dan negatif pun berdatangan mengenai film ini.

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Salah seorang pemeran Baywatch masa lampau, Pamela Anderson ambil suara pada proses reboot film ini. Pamela memang menjadi sorotan bagi Baywatch karena keseksiannya kala itu, bahkan setelah Baywatch, Pamela langsung laris di pasar Hollywood berkat perannya.

Namun, bukannya mendukung proses reboot Pamela justru mengkritik habis-habisan Baywatch besutan The Rock, “tidak akan ada yang mengapresiasi,” ujar Pamela singkat.

Pamela mengakui, Baywatch hadir pada momen yang pas kala itu. Makanya, para penjaga pantai itu bisa laris di pasaran, dan menjadi salah satu “tren” era 1990-an, tentu saja bersama ikon Baywatch, David Hasselhoff.

Kabar yang beredar, kritik Pamela ini didasari dari tidak diajaknya bekas pemeran CJ Parker ini untuk sekadar menjadi pemeran pembantu atau cameo. Baywatch era The Rock ini masih mencari siapa yang pantas menjadi CJ Parker baru.

Lucunya, David Hasselhoff dipastikan akan ikut tampil di Baywatch reboot ini.

Hasselhoff memang layak untuk tampil kembali, meski sekadar cameo. Wajah dan tubuh atletisnya menjadi ikon tersendiri bagi Baywatch, maka dari itu dipastikan ikon Baywatch harus tetap ada pada serial reboot.

Baywatch reboot ini masih akan menceritakan kisah yang sama, hanya saja kini pemerannya diubah menjadi The Rock dan Zac Efron. Patut ditunggu mengingat The Rock sarat dengan film-film keras, sedangkan Zac Efron yang lebih ‘maskulin’.