Kandas Lagi, Pamela Bowie Ngaku Sudah Putus Dengan Joshua Suherman

Pasang surut hubunga Joshu Suherman dan Pamela Bowie memang selalu menjadi sorotan. Tahun 2016 lalu, Joshua dan Pamela memtuskan untuk merajut cinta mereka kembalis setelah lima tahun putus. Tak berlangsung lama, sayangnya hubungan asmara keduanya kembali dikabarkan harus kandas di tengah jalan.

(baca juga: Pengalaman Ketiduran Saat Meditasi Buat Pamela Bowie Ogah Ikut Yoga Lagi)

Kandas Lagi, Pamela Bowie Ngaku Sudah Putus Dengan Joshua Suherman

Kabar tersebut diperoleh dari Pamela Bowie sendiri saat mengisyarakan dirinya tengah single alias sendiri. “Lagi sendiri-sendiri dulu, single,” ujar Pamela. Meski begitu, keduanya masih terus berteman dan selalu berkomunikasi dengan baik. “Baru-baru ini kok, tapi kita masih berteman baik.” sambungnya.

Saat ditanya mengenai penyebab kandasnya hubungan mereka, Pamela mejawab bahwa kesibukan masing-masing diduga menjadi akar permasalahan kedua bintang muda Tanah Air itu memilih untuk menyudahi kisah cinta mereka. “Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk,” imbuhnya.

(baca juga: Kompak Pamer Foto Misterius, Joshua & Pamela Bowie Balikan?)

Lebih jauh, Pamela mengungkan jika dirinya belum bertemu dengan Joshuan semenjak memtuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. “Belum ketemu, kita sahabatan sih, komunikasi juga masih. Meski waktu temenan selama SMA biasa saja. Komunikasi masih sama kayak dulu. Enggak sampai musuhan,”tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.