Pamer Foto Pernikahan, Kunto Aji Kisahkan Perjuangan Cintanya

Raut wajah bahagia tak mampu disembunyikan solois yang kini tengah naik daun, Kunto Aji yang baru saja meresmikan hubungannya dengan sang kekasih di altar pernikahan. Dewisya, perempuan yang resmi dipersuntingnya pada 6 Desember 2015, tampak anggun dalam foto pernikahan yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya.

Pamer Foto Pernikahan, Kunto Aji Kisahkan Perjuangan Cintanya ~ instagram.com
Pamer Foto Pernikahan, Kunto Aji Kisahkan Perjuangan Cintanya ~ instagram.com

Dalam postingannya, Kunto memilih foto ketika mereka berdua duduk bersama dan sedang tertawa lebar. “Kepercayaan diragukan. Dipisahkan Jogja dan Surabaya 3 tahun, Jakarta dan Surabaya 1 tahun, Jakarta dan Jogja 2 tahun, Jakarta dan Rotterdam 3 Tahun, Jakarta dan Jogja 1 Tahun lagi. Ditempa. Dididik. Kami tumbuh lebih kuat. Lebih sigap. Lebih fokus. Lebih percaya bahwa apa yang kita kejar dalam hidup adalah pencapaian bersama,” tulis Kunto dalam keterangan foto tersebut.

Pelantun hits Terlalu Lama Sendiri tersebut meyakini pernikahannya adalah sebuah simbol penguat yang lain, namun hubungannya dengan sang kekasih sudah jauh lebih kuat karena proses perjalanan yang begitu lama. Jika dihitung mereka hampir sepuluh tahun terpisah jarak.

Dalam Instagram Kunto Aji menceritakan perjuangan cintanya selama pacaran ~ instagram.com
Dalam Instagram Kunto Aji menceritakan perjuangan cintanya selama pacaran ~ instagram.com

Selain secuplik cerita itu, Kunto juga menyisipkan tentang candaan lucu saat melaksanakan hari pernikahannya. Begitu groginya, ia sampai harus minum obat diare.

Proses menyatukan kami menjadi partner dan lover. Prosesi pernikahan hanya mengikat kami secara administrasi dan agama. Saya tidak grogi hari itu, hanya minum diapet 2 kapsul. Photo by Harrissyn,” tulis Kunto.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.