Pamer Perut dan Paha di Depan Anak Gadisnya, Nikita Mirzani Dicibir Haters

Artis seksi Nita Mirzani dicibir haters pasca memposting foto dirinya dengan anak gadisnya, Loli. Pasalnya di foto yang diunggah ke akun instagram miliknya tersebut, Niki terlihat menggunakan kaus yang memperlihatkan perutnya, dan hot pants sebatas paha saja.

Pamer perut dan paha didepan anak gadisnya, artis seksi kontroversial Nikita Mirzani dibully haters~ instagram.com/nikitamirzanimawardi1
Pamer perut dan paha didepan anak gadisnya, Nikita Mirzani dibully haters~ instagram.com/nikitamirzanimawardi1

Nikita Mirzani sepertinya tengah mengajak buah hatinya untuk liburan ke Jepang. Hal ini terlihat dari foto dan video yang diunggah wanita seksi ini ke akun media sosial miliknya. Salah satunya yang menyita perhatian netizen adalah foto Niki dan putrinya Loli, saat sedang berpose di depan Universal Studio Japan.

“Harry Potter castel wit my lil princess Laura ❤️” begitu caption yang dituliskan oleh Nikita Mirzani. Nikita tampak seksi dengan kaus yang memeprlihtkan perutnya, dan celana sebatas paha yang mengekspose tato-tato seksinya. Niki pun terlihat merangkul putri sulungnya yang tengah beranjak remaja ini.

Namun ternyata penampilan Nikita ini smenpat mengundang cibiran dari banyak pihak. Mereka menyebut tak sepantasnya Niki berdandan seperti itu di depan anaknya sendiri. “Anak kecil aja tu tau berpakaian yg lebih sopan..lah ini ibu”..ampunnn deh…pengen bgt dibilang sexy x?” kata seorang netizen pada Nikita Mirzani. “Publik figur yg g’mendidik.. mk terjadilah darurat pelecehan sexual,, lawong publik figur kayak anda dandanane kyak..(maaf) ***..” kata seorang lagi. “Sama putrinya kok ya bs nyaman dgn pakaian seperti itu..ga mmberi contoh yg baik” sindir yang lainya lagi.

Menanggapi hal ini Nikita Mirzani pun sempat berkomentar. Niki menegaskan bahwa dia telah mendidik putrinya tersebut dengan sangat baik. “Anak saya sudah didik dgn baik, kan km suka perhatiin saya, tunggu Aja smp anak saya gede bakalan jd Apa?” balas Nikita Mirzani pada beberapa haters yang berkomentar mengenai penampilanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.