Pamer Poster Baru, Ada Daniel Redcliffe Dalam Film ‘Now You See Me 2’

Kesuksesan film Now You See Me pada 2013 lalu, membuat film garapan Louis Leterrier ini kembali dibuat dalam sekuel keduanya. Bahkan dalam empat bulan kedepan, film sekuel yang berjudul The Second Act ini sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangang anda.

Daniel Radcliffe sukai peran yang aneh dan eksentrik dibandingkan peran pahwlawan tampan~www.mirror.co.uk
Daniel Radcliffe sukai peran yang aneh dan eksentrik dibandingkan peran pahwlawan tampan~www.mirror.co.uk

Namun, belum juga rilis, para penggemar film ini sudah dibuat semakin tidak sabar untuk menontonnya. Bagaiamana tidak, setelah rilis foto eksklusif perdananya pada awal tahun 2015 silam, Liosngate kembali merilis character poster film ini.  Woody Harrelson, Dave Franco, Mark Ruffalo dan Jesse Eisenberg akan kembali reuni di film arahan Jon M Chu ini. Sedangkan posisi Isla Fisher digantikan oleh Lizzy Chaplan.

Pamer Poster Baru, Ada Daniel Redcliffe Dalam Film ‘Now You See Me 2’ ~ mirror.co.uk
Pamer Poster Baru, Ada Daniel Redcliffe Dalam Film ‘Now You See Me 2’ ~ mirror.co.uk

Tak hanya The Four Horsemen yang memerihakan film Now You See Me 2 ini, ada juga salah satu pendatang baru yang semakin membuat publik semakin antusias yaitu kehadiran Daniel Radcliffe yang juga ikut mengambil peran dalam film tersebut. Dilansir Entertainment Weekly, Daniel berperan sebagai seorang tech-geek atau ahli informatika yang bernama Walter Mabry Tessler.

Dalam perannya, , Daniel akan menjadi putra dari miliuner Arthur Tessler yang diperankan oleh aktor senior Michael Caine. Jika kalian masih ingat, Arthur adalah orang yang uangnya dikuras habis-habisan oleh The Four Horsemen di sekuel pertama.

Melalui bocoran plot, film inia akan menceritakan petualangan The Four Horsemen yang lebih rumit. Setahun setelah menghilang dari kejaran FBI, The Four Horsemen, yang mendapat pujian dari publik atas aksinya, kembali dan harus menghadapi seorang musuh yang dengan licik memaksa mereka untuk melakukan pencurian paling berbahaya.

Tak hanya bintang Harry Potter yang ikut meramaikan, aktor Asia Jay Chou juga muncul dan memainkan peran bernama Li? Siapa dia? kita tunggu saja perilisan film ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.