Pamer Rambut Baru, Agnez Mo Malah Banjir Protes Fans

Usai mengubah tatanan rambutnya menjadi blonde, kini penyanyi hits Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo kembali dengan model rambut yang baru. Di akun Instagramnya, @agnezmo, wanita 30 tahun itu mengunggah foto sedang mengenakan kacamata hitam, dengan potongan rambut barunya. Berwarna abu-abu keperakan dengan potongan lebih pendek.

Bentuk Perlawanan Agnes Monica Atas Kasus Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ~ liputan6.com
Bentuk Perlawanan Agnes Monica Atas Kasus Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ~ liputan6.com

#AGNEZMO #shorthairdontcare,” tulis Agnes Mo dalam keterangan foto yang diunggahnya. Sayang, alih-laih mendapt pujian, rupanya penmapilan baru Agnez Mo tersebut justru mendapat banyak protes dari penggemarnya.

Pamer Rambut Baru, Agnez Mo Malah Banjir Protes Fans ~ instagram.com
Pamer Rambut Baru, Agnez Mo Malah Banjir Protes Fans ~ instagram.com

Banyak yang berkomentar dalam foto unggahannya menuliskan, Agnez Mo tak pantas dengan gaya rambut seperti itu. “Yg kmrn keren pake bangettttt!!! Ini ga ah ?,” tulis @daisyoscar mengomentari gaya rambut baru Agnez Mo. “Rambutnya keren yg kemaren kak @agnezmo,” tulis @osmi_anandaa. “Ndak suka ndak suka,,, kae penyayi @sia,” tulis @denissaifullah.

Ada yang mengkritik, ada pula yang memuji rambut baru sang bintang. Bergaya apapun, Agnez Mo tetap terlihat cantik dan sedap dipandang mata. “Always kereen agnez?,” komentar @adhaa9595. “Keren banget ya, gak bosen liatnya,” puji pemilik akun @elikaah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.