Pamer Rambut, Shinta Bachir Putuskan Lepas Hijab

Keputusan aktris dan model seksi Shinta Bachir untuk mengenakan hijab sejak dinikahi oleh seorang pengusaha rupanya tidak bertahan lama. Terbukti baru dua tahun berlalu, wanita 30 tahun tersebut rupanya memilih untuk melepas jilbab yang selama ini menutupi kepalanya. Spekulasi beredar, jika keputusan ini disebabkan karena permasalan rumah tangganya dengan sang suami.

Pamer Selfie Seksi Tanpa Hijab, Shinta Bachir Curhat Galau ~ instagram.com
Pamer Selfie Seksi Tanpa Hijab, Shinta Bachir Curhat Galau ~ instagram.com

Bahkan baru-baru ini, Shinta Bachir mengunggah fotonya tanpa kerudung. Dengan mengenakan T-Shirt putih lengan pendek, wanita kelahiran Wonosobo itu membiarkan rambut panjangnya tergerai indah. “It’s Me …… Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir,” ungkapnya.

Pamer Rambut, Shinta Bachir Putuskan Lepas Hijab ~ instagram.com
Pamer Rambut, Shinta Bachir Putuskan Lepas Hijab ~ instagram.com

Kontan saja, posting ibu satu anak tersebut langsung dipenuhi dengan berbagai macam komentar. Ada yang memberikan komentar negatif ada pula yang berusaha memberikan penceraha kepada Shinta Bachir.  Kendati demikian, Shinta tidak peduli dan bahagia dengan keputusan yang ia ambil.

You want to talk about me … I don’t care ….. Aku tdk perlu mejwb pertanyaan kalian tapi aku perlu tanggung jwb dengan kehidupan aku. Mksh atas perhatiannya ke aku . kiss buat kalian smua yang nyiyir hahahahha,” ujar Shinta kepada netizen.

Sekadar informasi, Shinta Bachir diketahui menikah dengan mantan suaminya yang seorang pengusaha itu pada 25 Desember 2014 silam di Wonosobo. Ia sempat vakum beberapa lama dari dunia hiburan sejak hamil anak pertamanya, Arkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.