Pamer Selfie Seksi Tanpa Hijab, Shinta Bachir Curhat Galau

Nama Shinta BAchir empat menjadi bahan sorotan publik lantaran dikabarakan terlibat dengan kasus prostitusi artis yang digawangi oleh mucikari RA. Padahal kala itu, aktris bertubuh seksi ini telah memutuskan untuk berhijab dan memilih untuk absen dari dunia hiburan.

Pamer Selfie Seksi Tanpa Hijab, Shinta Bachir Curhat Galau ~ instagram.com
Pamer Selfie Seksi Tanpa Hijab, Shinta Bachir Curhat Galau ~ instagram.com

Keputusannya untuk menutup aurat tentu mendapat sambutan baik dari publik, mengingat selama ini Shinta Bachir dikenal sebagai artis sensual yang kerap tampil berani. Sayangnya, belum lama ini memutuskan untuk berhijab, Shinta Bachir justru mengunggah foto tanpa jilbab yang menghiasai wajahnya.

Sontak unggahan foto tersebut menjadi bahan pembicaraan netizen. Apalagi dalam foto tersebut Shinta Bachir tampil seksi dengan memperlihatnya bagian dadanya. Sambil mengunggah foto tersebut, ia menuliskan curhatan galau tentang cinta. “I’m tired with you. Love is pain,” tuli shinta singkat di caption fotonya.

Keterangan foto yang ditulisnya, ternyata menimbulkan spekulasi jika saat ini hubungan Shinta dan suaminya yang identitasnya masih disembunyikan itu tengah tak baik. Padahal kala itu Shinta mengaku jika suaminya adalah alasan kenapa Ia memutuskan untuk berhijab. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Shinta terkait foto tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.