Pangeran Harry Bantah Lakukan Kencan Rahasia Dengan Pippa Middleton

Pihak pangeran Harry membantah rumor yang menyebutkan ia dan Pippa Middleton melakukan kencan rahasia. Pangeran berambut merah ini memang beberapa kali dirumorkan dekat dengan adik kandung Kate Middleton itu.

Pangeran Harry membantah rumor dirinya berkencan dengan adik perempuan Kate Middleton, Pippa Middleton~ www.starpulse.com
Pangeran Harry membantah rumor dirinya berkencan dengan Pippa Middleton~ www.starpulse.com

Bahkan sempat berhembus kabar bahwa keduanya sedang pacaran. Baru-baru ini OK! Magazine melansir lagi berita mengenai kedua pesohor dari keluarga kerajaan Inggris Raya ini. Tabloid ini mengklaim ada saksi mata yang melihat sang pangeran, di The Cross Keys pub yang berlokasi di London pada 1 April yang lalu.

Yang membuat istimewa, lokasi pub tersebut hanya beberapa meter saja dari kediaman pribadi Pippa Middleton. OK! Magazine lantas mengungkapkan adanya kencan rahasia yang dilakukan Pengeran Harry dan Pippa Middleton. “Pangeran Harry dan Pippa Middleton sudah lama terlihat hubungan asmara rahasia. Dan baru-baru ini lokasi kencan mereka ketahuan publik. Ini adalah lokasi nyaman dekat rumah gadis cantik itu” klaim sumber untuk OK! Magazine.

Namun rumor ini dibantah oleh Gossip Cop. Mereka mengklaim mendapat klarifikasi dari pihak pangeran Harry Sendiri. Sumber itu menyebut bahwa Pippa tak terlihat bersama sang pangeran di Pub tersebut. Harry sendiri datang ke sana karena sang pemilik tempat itu, adalah sahabat dekat almarhumah Putri Diana.

“Pemilik pub The Cross Keys, Mark Dyer adalah sahabat karib ibu Pangeran Harry, Putri Diana. Dan sang pangeran memang sering datang ke tempat ini. Tapi ini semua tak ada hubunganya dengan Pippa Midleton” bantah sebuah sumber terdekat pangeran Harry, mengenai isu kencan rahasia dengan Pippa Middleton.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.