Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Natal Bersama Keluarga Kerajaan

Kate Middleton dan Pangeran William tahun ini merayakan natal bersama keluarga kerajaan. Mereka terlihat sedang berjalan menujur gereja di Sandringham, King’s Lynn, Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton sedang berjalan menuju gereja untuk peringati natal (foto: eonline.com)
Pangeran William dan Kate Middleton sedang berjalan menuju gereja untuk peringati natal (foto: eonline.com)

The Duke dan Duchess of Cambridge tersebut bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya seperti Pangeran Harry, Pangeran Charles, dan Camilla Bowles. Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip juga hadir bersama sepupu Pangeran Harry dan William yaitu Puteri Eugenie dan Puteri Beatrice.

Sementara, anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Puteri Charlotte tak terlihat batang hidungnya. Mereka dikabarkan sedang berada di rumah saat itu.

Ratu Elizabeth II, memberikan ucapan untuk natal yang sudah menjadi tradisi sejak 1952.

“Benar bahwa dunia sudah harus memerangi momen-momen kegelapan pada tahun ini, tetapi ajaran dari John dalam sebuah ayat yang mengandung sebuah harapan yang besar, dibacakan setiap natal,: Cahaya bersinal dikegelapan dan kegelapan tak bisa mengatasinya. “ ujar Ratu Kerajaan Inggris tersebut.

Ratu Elizabeth II juga menceritakan mengenai hidupnya serta berbagi kebahagian dengan keluarganya “Satu dari kegembiraan hidup lama ialah melihat salah satu anak, kemudian cucu dan cicit, menolong mendekorasi pohon natal. Dan tahun ini, keluargaku memiliki seorang anggota baru yang akan ikut berbagi keceriaan.”