Pangeran William Dikabarkan Punya Anak Diluar Pernikahan Dengan Kate Middleton

Berita mengejutkan datang dari lingkaran keluarga kerajaan Inggris. Sang pewaris tahta, Pangeran William diterpa isu punya anak diluar pernikahan sahnya dengan istrinya kini, Kate Middleton. Bahkan anak tersebut kini sudah berusia sekitar 6 bulan lebih.

Pewaris tahta kerajaan inggris Pangeran William dikabarkan punya anak diluar pernikahan dengan Kate Middleton~ www.dnaindia.com
Pangeran William dikabarkan punya anak diluar pernikahan dengan Kate Middleton~ www.dnaindia.com

Seperti yang dilansir Hofmag dari Daily Mail, sosok ayah dua orang anak ini kabarnya memiliki anak lain dengan wanita yang bernama Jecca Craig. Jecca sendiri diketahui sebagai sosialita asal kenya yang juga mantan pacara sang pangeran. Sebelumnya fans keluarga kerajaan Inggris mengetahui bahwa William meninggalkan anak dan istrinya saat paskah tahun ini, untuk mengahdiri pernikahan Jecca Craig di Afrika Selatan.

Namun akhirnya terungkap bahwa Jecca Craig telah melahirkan anak laki-laki, sebelum melangsungkan pernikahan dengan Jonathan Baillie. Spekulasi pun lantas berhembus. Banyak orang percaya bahwa pangeran William sebenarnya datang menemui Jecca Craig untuk melihat bayinya, dan bukan menghadiri pernikahan wanita itu dengan Baillie.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa Jecca dan Baillie tak mengumumkan berita kelahiran bocah laki-laki ini, layaknya pasangan lain pada umumnya. Rumor makin kencng berhembus mengatakan bahwa bayi itu memiliki darah bangswan Inggris, namun dirahasiakan dengan kuat oleh keluarganya.

Hingga kini, kabar mengagetkan tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak pengeran William dan Jecca Craig. Kate Middleton sendiri dikabarkan mengetahui rumor ini dan sangat kecewa pada suaminya. Meskipun begitu, hingga kini gosip pangeran William punya akan lain diluar penikahanya dengan kate Middleton masih jadi spekulasi liar dikalangan terbatas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.