Gosip Kekinian Korean Wave

Tiba di Jakarta, Park Bo Gum Jajan Sate dan Duren Pinggir Jalan

Oleh -

Aktor Korea Selatan Park Bo Gum telah tiba di Indonesia, untuk menghadiri acara fans meeting dengan para penggemarnya di Jakarta. Namun sebelum itu, pria berwajah tampan ini terlihat mencicipi kuliner khas Indonesia yakni sate dan juga durian.

(Baca juga: Pose Nyengir dengan Kulit Terlihat Hitam, Foto “Jelek” Park Bo Gum Ini Bikin Gempar Netizen!)

Aktor Korea Park Bo gum cicipi kuliner Indonesia~instagram.com/noona_bigos

Akun gosip Indonesia dan Korea, @noona_bigos mengunggah sebuah foto yang menunjukkan aktivitas Park Bo Gum saat tiba di Jakarta. Di foto atas, terlihat bintang ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini berada di sebuah warung sate sederhana pinggir jalan. Dengan ekspresi kocak, Bo Gum menunjuk ke arah penjual yang tengah membakar satenya.

Di foto bawah, aktor tampan kenamaan ini tampak menggunakan kaus putih dan topi hitam, asyik memilih-milih buah durian di depannya. Kontan saja aksi Bo Gum di Indonesia ini mengundang perhatian netizen yang melihatnya. Tak ayal foto yang diberi caption:

Park Bo Gum ketahuan jajan sate dan duren~instagram.com/noona_bigos

bang, sate 200 tusuk ya bang, makan disini” *ala2 suketi* ??

bang, lebih enak belah duren bang, ketimbang hanya memandangi durennya aja”, bhaaaaakk ?” oleh Noona Bigos ini mendapat banyak komentar netizen.

(Baca juga: Suka Naik Transportasi Umum, Park Bo Gum Ternyata Ga Punya Mobil)

Selain ketahuan mencicpi durian dan sate, Park Bo Gum juga menyempatkan diri untuk sarapan nasi goreng saat di Jakarta. Dikutip dari laman Okezone.com, Park Bo Gum memilih nasi goreng sebagai menu sarapannya saat di hotel. “Makanan Indonesia seperti biasanya aja ada nasi goreng,” ujar pihak promotor yang mendatangkan Park Bo Gum ke Indonesia. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?