Park Min Young Sambut Musim Panas Dengan Gaun Bunga-Bunga Cantik

Artis Korea cantik Park Min Young siap menyambut datangnya musim panas dengan gaun bunga-bunga cantik yang dikenakanya baru-baru ini. Sebenarnya, gaun cantik yang dikenakan dara berusia 29 tahun ini adalah karena dirinya menjadi brand ambassador untuk sebuah produk pakaian wanita yang bernama Compagna.

 Park Min Young tampil cantik dalam gaun bunga-bunga musim panas yang dibuat oleh brand pakaian wanita Compagna~koreaherald.com
Park Min Young tampil cantik dalam gaun bunga-bunga musim panas ~koreaherald.com

Park Min Young memnag punya kecantikan alami yang membuat brand pakaian wanita Compagna kembali tertarik untuk merekrutnya. Dengan wajahnya yang bersinar cerah dan juga kulit sehat lembutnya, Park Min Young akhirnya terpilih untuk jadi model pakaian dari Compagna untuk musim panas ini. Sosok Park Min Young memang cocok untuk model pakaian waita di musim panas ini karena kecantikanya mengingatkan akan bunga-bunga mekar di musim yang indah ini.

Di foto yang dirilis oleh Compagna belum lama ini, Park Min Young terlihat sangat cantik dengan gaun panjang tanpa lengan yang didominasi waran pink nan lembut. Gaun dengan bahan berkualitas tersebut terlihat jatuh dan pas di tubuh wanita yang ngetop berkat peranya di City Hunter ini. Motif bunga sebagai tanda keindahan musim panas membuat gaun yang dipakainya terlihat begitu mempesona.

Park Min Young kembali jalin kerja sama dengan Campagna untuk gaun musim panas yang cantik~couch-kimchi.com
Park Min Young kembali jalin kerja sama dengan Campagna ~couch-kimchi.com

Sosok Park Min Young sendiri juga menjadi magnet untuk pakaian dari brand Compagna ini. Dengan rambut coklat pendek dan senyum manisnya, iklan gaun dari Compagna ini terlihat begitu istimewa. Pihak Compagna sendiri mengungkapkan gaun yang dipakai oleh Min Young ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Dengan bahan yang sejuk dan menyerap keringat, gaun ini cocok dipakai di pantai atau jalan-jalan di daerha perkotaan saat musim panas nanti. “Gaun ini sangat mudah di padu padankan untuk dikenakan sehari-hari di pantai atau daerah perkotaan” tutur perwakilan dari Compagna ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.