Park Seo Jun Lebih Memilih Kesan Daripada Penampilan Dalam Mencari Wanita

Aktor yang baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul “She Was Pretty”, Park Seo Joon, mengungkapkan pikirannya mengenai apa yang penting saat melihat lawan jenis. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai oleh Newsen.

Penampilan bukanlah segalanya- Park Seo Jun
Penampilan bukanlah segalanya- Park Seo Jun

“Aku rasa berat badan itu memang sangat kelihatan, tetapi menurutku, aku percaya bahwa kesan itu penting. Ketika aku melihat seorang wanita, aku lebih melihat perasaan yang dikeluarkannya dibandingkan dengan penampilan. Kesan yang seseorang beri itu penting dan itulah bagaimana kau merasa sebuah ketertarikan ke orang tersebut.” ujar Park Seo joon saat ditanya berapa banyak berat badan wanita mempengaruhi penampilan.

Dia juga melanjutkan” yang paling penting ialah bahwa penampilan bukanlah segalanya. Aku percaya bahwa seberapa besar hatimulah yang mempengaruhi penampilanmu. Seperti yang dikatakan bahwa kepribadian menunjukan wajah sebenarnya dan aku setuju dengan hal tersebut.”

Dalam wawancara tersebut aktor yang juga bermain didrama “Kill Me Heal Me” ditanya mengenai berkencan.

“Aku tak tahu, aku akan menyerah. Aku rasa ini bukan waktu yang tepat untuk berkencan. Pekerjaan lah yang paling penting sekarang dan jika aku tetap bekerja, aku tak punya waktu, aku bahkan sibuk dengan diriku sendiri. Namun, memikirkan bagaimana aku hidup sendiri, aku terjaga di malam hari, tumpukan cucian, piring kotor yang menggangguku, namun, jika aku melakukan semua itu, badanku terlalu lelah sampai mau mati. Kapanpun hal itu terjadi, aku tak bisa memberi tahu orang tuaku dan memaksa diriku melakukan hal itu semua, aku merasa buruk. Aku melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Itulah saat dimana aku merasa sendiri. Bingung apa yang sedang aku lakukan. Bahkan pagi ini, aku mencuci piring yang sudah lama kuletakan sebelum keluar. Aku makan makanan sederhana di rumah, tetapi aku tak sering melakukan hal itu.” Ujar aktor berusia 26 tahun tersebut.