Park Shin Hye Mendapat Peran Sebagai Pinokio

film terbaru park shin hye pinocchio
http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/08/lee-jong-suk-park-shin-hye-800×450.png

Park Shin Hye adalah salah satu artis papan atas di korea. Dia bukan boy band ataupun girl band, melainkan seorang pemain film atau drama yang saat ini sedang kebanjiran job. Namanya mulai terangkat ketika film The Heirs yang dibintanginya melejit dan mendapat rating yang sangat bagus. Dan saat ini kabarnya dia sedanga membintangi sebuah film lagi yang berjudul Pinocchio.

Memang sepetinya artis yang satu ini ingin mencoba sebuah sensasi yang berbeda. Karena jika dilihat dari histori film-film yang ia pernah bintangi, hampir sebagian besar film bertemakan cinta, asmara ataupun sejenisnya. Dengan adanya film Pinocchio ini, kualitas Park Shin Hye sebagai seorang artis atau pemain film yang profesional akan semakin diuji, karena kabarnya di film ini ada adegan yang sangat unik yang harus dilakukan oleh Park Shin Hye sendiri.

lee jong suk dan park shin hye
http://ygfanfic.files.wordpress.com/2014/08/park-shin-hye-lee-jong-suk-jambangee-4.jpg

Dalam film terbarunya ini Park Shin Hye berperan sebagai pemeran utama yaitu Pinokio. Ia akan berduet dengan artis pria korea papan atas juga yaitu Lee Jong Suk. Tetapi kabarnya ada sesuatu yang sangat unik dalam film Pinocchio yang satu ini. Jika selama ini yang kita tahu kalau pinokio berbohong maka hidungnya akan memanjang. Maka pada film yang diperankan Park Shin Hye kali ini pinokio akan selalu cegukan ketika ia berbohong.

Tapi ngomong-ngomong jik kita mendengar kata “Pinocchio“, otak sebagian besar orang akan secara otomatis mengingat waktu masa kecil kita dulu, ketika kita masih geek banget dengan yang namanya kartun, dan tidak banyak dari kita dulu sampai dimarahi orang tua gara-gara dari pagi sampai sore mantengin tv untuk nonton acara kartun kesayangan kita.

Apakah nanti film ini akan bisa sepopuler film Pinokio yang dulu?. Hanya waktu yang bisa menjawab.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.