Saling Mendendam, 5 Pasangan Artis Ini Adu Mulut di Sosmed Setelah Putus

Kehidupan seleb yang penuh dengan nuansa glamor memang selalu menarik untuk disimak. Apalagi jika artis tersebut ketahuan tengah menjalin kisah asmara dengan rekan sesama artis lainnya.

Baca Juga: Kebablasan? 5 Artis Cantik Indonesia Ini Usung Gaya Hidup Bebas

Namun kadang kita tak pernah tahu apa yang terjadi dalam kehidupan. Bisa jadi hubungan romantis tersebut berujung pada pernikahan, namun kadang juga bisa berakhir dengan putus.

Sayangnya, ada banyak artis yang putus dengan tidak baik-baik dan bahkan hingga saling melakukan adu komentar di media sosial. Siapa saja pasangan seleb yang dimaksud? Berikut Beranda berikan daftar lengkapnya.

1. Farhat Abbas dan Regina

Perseteruan Farhat Abbas dan Regina sempat jadi perhatian banyak orang di media sosial. Keduanya tak ragu saling melempar komentar pedas dan bahkan menggunakan kata-kata ‘gila’.

Hal itu terjadi sejak keduanya sepakat bercerai di akhir 2015 silam. Namun setelah resmi berpisah, masalah antara Farhat dan Regina justru semakin bertambah banyak.

Padahal sebelumnya dua seleb itu melalui banyak hal sebelum akhirnya resmi menikah. Regina sempat dikabarkan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Farhat dan Nia Daniaty, sebelum sang pengacara akhirnya menikahi mantan juru bicaranya itu.

2. Stuart Collins dan Risty Tagor

Sama seperti Farhat dan Regina, Risty Tagor dan Stuart Collins juga sempat saling berseteru di media sosial. Kedua artis saling melempar sindiran atas perilaku mereka masing-masing.

Konflik keduanya memang mulai memuncak sejak mereka memutuskan bercerai. Kala itu Risty melarang Stuart untuk menemui anaknya. Bahkan ia diklaim menuntut mobil dan uang senilai 1 miliar rupiah sebagai syarat agar Stuart bisa bertemu Arkana.

Tak heran jika masyarakat dan para warganet ikut geram ketika mengikuti kisah perceraian dua artis ini. Banyak yang menilai konflik di antara mereka mirip dengan cerita-cerita sinetron.