Susah Move On, 4 Pasangan Seleb Ini Akhirnya CLBK

Perpisahan memang kadang menjadi sesuatu yang menyakitkan. Namun kadang justru dengan hal tersebut, kita bisa jadi tahu arti penting seseorang dalam kehidupan kita.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Pelit Tunjukkan Kemesraan, Kenapa Ya?

Hal tersebut juga berlaku dalam kehidupan asmara. Sering sekali usai putus, satu pasangan kemudian mulai menyadari bahwa mereka memang ditakdirkan untuk satu sama lain. Ujungnya-ujungnya, mereka pun balikan alias CLBK.

Fenomena serupa pernah dialami oleh beberapa seleb di Indonesia. Bak susah move on, mereka memutuskan kembali ke pasangan yang dulu sempat dicampakkan.

Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Marsha Aruan dan El Rumi

El Rumi belum lama ini resmi bertolak ke London untuk melanjutkan kuliahnya. Kepergian putra Ahmad Dhani tersebut diiringi oleh rombongan yang ikut menemaninya ke bandara.

Selain anggota keluarga dan teman dekat, dalam rombongan tersebut ternyata terdapat sosok Marsha Aruan. Marsha sendiri pernah menjadi kekasih El, namun mereka kemudian putus.

Namun kemunculan Marsha di bandara sepertinya mengindikasikan bahwa hubungan asmara mereka berdua sudah terjalin kembali.

2. Widi Mulia dan Dwi Sasono

Widi dan Dwi Sasono awalnya merupakan teman SMA. Keduanya sempat menjalin kasih semasa bersekolah, namun kemudian putus karena jalan hidup dan karir masing-masing. Widi sendiri merupakan adik kelas Dwi.

Widi kemudian menjadi personil AB Three, sementara Dwi belakangan menjadi aktor ternama lewat perannya di sitkom Tetangga Masa Gitu. Keduanya lantas kembali dipertemukan dan tak lama berselang memutuskan menikah.