Utamakan Anak, 5 Pasangan Seleb Ini Mati-matian Pertahankan Pernikahan

Fenomena kawin cerai sudah bukan lagi sesuatu yang mengejutkan di kalangan artis. Setiap tahunnya, ada saja pasangan seleb yang memutuskan berpisah karena berbagai macam alasan.

Anak-anak biasanya menjadi pihak yang paling menderita dalam sebuah perceraian. Oleh karena itu ada beberapa pasangan seleb yang sempat mati-matian mempertahankan biduk rumah tangga mereka, demi putra-putri tercinta.

Dari beberapa pasangan tersebut, ada yang berhasil namun ada pula yang gagal. Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan selengkapnya.

1. Piyu Padi dan Flo

Gitaris Padi, Piyu, resmi bercerai dengan sang istri, Anastasia Florina Limasnax, pada 15 Februari 2016. Namun mereka bukannya tak berusaha sekuat tenaga dalam mempertahankan rumah tangga.

Piyu-lah yang ngotot tak ingin bercerai demi masa depan anak-anaknya. Namun rupanya Flo sudah tidak tahan lagi dengan sang suami dan membulatkan tekad untuk berpisah.

Flo mengatakan bahwa Piyu sudah dua tahun meninggalkannya tanpa sebab dan juga tak memberikan nafkah lahir maupun batin. Flo juga menuding suaminya berselingkuh, sesuatu yang dibantah keras oleh sang gitaris.

Namun demikian, pasangan yang menikah pada 17 September 2005 itu akhirnya memutuskan bercerai dengan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

2. Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang hanya bertahan kurang lebih enam tahun. Keduanya mengucap janji suci sebagai pasangan suami istri pada 26 Januari 2008 silam.

Di awal-awal, rumah tangga keduanya tampak bahagia dan adem ayem. Dari buah cintanya dengan Steven, Angel dikaruniai dua orang anak. Masing-masing diberi nama Junio dan Lovely.

Namun karena beberapa sebab, Angel dan Steven memutuskan bercerai pada Juli 2016. Meski demikian, pihak pengacara sempat mengatakan bahwa kliennya sempat berusaha mempertahankan biduk rumah tangga mereka demi masa depan anak.