Pasca Dituding Dekati Stefan William, Cut Meyriska Ngaku Sebentar Lagi Akan Menikah

Pesinetron cantik Cut Ratu Meyriska mengaku akan menikah sebentar lagi. Sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Natasha Wilona dan Stefan William, Cut membawa berita mengejutkan mengenai dirinya. Kabarnya, gadis berkulit putih ini akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Hanya karena foto dekat Stefan William, pesinteron cantik Cut Ratu Meyriska dibully haters~ beritahits.com
Pasca Dituding Dekati Stefan William, Cut Meyriska Ngaku Sebentar Lagi Akan Menikah~ beritahits.com

Namun bukan dengan Stefan William tentunya Cut Meyriska akan segera melangsungkan pernikahan. Selain berbeda keyakinan, Cut dan Stefan terbukti hanya sebagai teman dan rekan kerja saja. Belakangan Cut Meyriska dikabarkan punya pacar seorang polisi. Apakah  polisi ini yang akan jadi calon suami Cut nantinya?

Rencana pernikahan artis muda ini terkuak manakala Cut dijumpai di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada 22 Juni 2016 yang lalu. “Setelah menikah Insya Allah (Berhijab). Menikah sebentar lagi hahahaha,” kata Cut Meyriska pada awak media. Namun seeprti keceploasan, Cut Meyriska malah mengelak lagi ditanyai lebih mendalam tentang rencana pernikahanya itu.

“Ada dong hahahah. Sudah ah, kan (lagi) ngomongin jilbab,” tambah wanita cantik ini lagi. Meski begitu, Cut pernah mengungkapkan bahwa ia punya keinginan kuat untuk menikah diusia muda. Hal ini terungkap manakala gadis berdarah Aceh ini merayakan hari pertambah usianya beberapa waktu yang lalu.

Cut mengatakan bahwa selain dirinya, orang tuanya pun menyetujui rencananya untuk menikah dan juga diberikan jodoh secepatnya. “Bukan jodoh. Cepet nikah saja,” kata Cut Meyriska dilansir Go Spot RCTI. “Orangtua itu kan (meminta) yang terbaik, anaknya sehat, murah rejeki, tetap jadi anak yang baik, dilancarkan jodohnya, secepatnya,” sambung ibunda Cut lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.