Pasca Lahirkan Anak Ketiga, Kate Middleton Tetap Segar Dan Cantik

Pasangan fenomenal kerajaan Inggris, Prince William dan Kate Middleton tengah diliputi kebahagiaan. Anak ketiga William dan Kate akhirnya lahir pada hari Senin (23/04/2018) lalu pada waktu 11.01 waktu setempat. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan sehat dan selamat dengan berat 3,8 kilogram.

Baca Juga: Tidak Mahal, Ini Harga Pakaian Bayi Kate Middleton

Pasangan ini telah terlihat memasuki rumah sakit St. Marry di London sejak senin pagi, namun baru pada siang hari tersiar kabar kelahiran sang pangeran kecil ini. Dilansir dari twitter resmi Kensington Palace bahwa The Duke of Cambridge telah lahir dan kondisi ibu serta anaknya dalam keadaan sehat.

Dengan kelahiran pangeran kecil ini, ia berada di urutan kelima pemegang tahta Kerajaan Inggris, setelah kakeknya, ayahnya, dan kedua saudaranya.

Tujuh jam pasca melahirkan Kate Middleton tampak cantik dan segar

@twitter/kensingtonpalace

Setelah hampir tujuh jam kelahiran sang pangeran, akhirnya The Ducchess of Cambridge, Kate Middleton menyapa para awak media yang telah menanti kehadiran sang putri. Kate nampak menggunakan dress berwarna merah yang sederhana. Tak terlihat kelelahan, ia menggendong sang pangeran cilik dan berbagi kebahagiaan bersama rakyat Inggris. Senyumnya tampak berbinar-binar sembari didampingi oleh sang suami tercinta.

Tak berapa lama, kedua anak terdahulu mereka tampak mengunjungi Rumah Sakit St. Marry untuk menyapa adik kecil mereka. Prince William tertangkap kamera tengah menggandeng kedua buah hatinya dan berjalan menyusuri jalanan di depan rumah sakit.

@twitter/kensingtonpalace

Lucunya, pangeran George dan putri Charlotte tampaknya sudah mulai menyadari keberadaan mereka sebagai seorang publik figur. Princess Charlotte mulai menyapa para awak media dengan melambai-lambaikan tangannya yang imut. Sedang pangeran George dengan pipi merahnya tampak lebih kalem dan cool seperti layaknya seorang pangeran.

Baca Juga:Kate Middleton Ingin Kehidupan Normal Untuk Anak-anaknya

Hingga berita ini diturunkan nama dari sang Royal Baby belum juga diumumkan. Hal ini tentu menimbulkan spekulasi ditengah rakyat Britania Raya, bahkan banyak masyarakat mulai menebak-nebak nama sang Royal Baby. Kalau menurut kalian, siapa sih nama sang pangeran cilik ini?