Mbah Mijan: Ini Wujud Pasukan ASMAUL HUSNA, Yang Mengawal Demo 4 November 2016

Paranormal Mbah Mijan ikut memprediksi aksi demo 4 November 2016 mendatang, yang kini tengah jadi pembicaraan hangat berbagai pihak. Meski diwarnai kekhawatiran akan kerusuhan yang bakal terjadi, Mbah Mijan sendiri menjamin demo 4 November mendatang akan berlangsung kondusif. Ini karena sekelompok orang yang disebutnya sebagai Pasukan Asmaul Husna, bakal menjaga aksi demo itu.

Mbah Mijan prediksi demo 4 November 2016 mendatang bakal kondusif dengan kehadiran sekelompok para pasukan Asmaul Husna~ WowKeren.com
Mbah Mijan prediksi demo 4 November 2016 mendatang bakal kondusif~ WowKeren.com

Melalui Twitter, Mbah Mijan ikut mengomentari mengenai demo besar yang akan berlangsung pada 4 November mendatang. Namun pakar spriritual ini yakin, bahwa demo besar 4 November nanti bakal berlangsung kondusif. Pasalnya, demo ini bakal dijaga dan dikawal oleh mereka, para pasukan Asmaul Husna.

“Hasil terawangan untuk Demo 4 November 2016, saya sangat yakin akan adem ayem saja, apalagi ditambah dengan #PasukanAsmaulHusna yang berjaga” tulis mbah Mijan di akun Twitter miliknya. Lalu siapakah sebenarnya para pasukan Asmaul Husna, yang bakal menjaga demo pada 4 November mendatang ini? Di Twitter Mbah Mijan mengunggah foto-foto siapakah para pasukan Asmaul Husna tersebut.

Ternyata mereka adalah para polisi bersurban, yang terlihat tengah memenuhi lapangan Monas dan sedang berdoa bersama. “Inilah #PasukanAsmaulHusna yang akan mengawal jalannya demo raksasa pada tanggal 4 November nanti. Semoga pasukan bersorban siap siaga.” tulis Mbah Mijan untuk foto tersebut.

Namun ia juga memprediksi adanya kerusuhan kecil menjelang demo berakhir. Akan tetap berkat pasukan Asmaul Husna, kerusuhan kecil itu dapat teratasi. “Keributan kecil akan terjadi, itupun menjelang demo bubar, tapi saya pastikan bisa diamankan oleh #PasukanAsmaulHusna (Polisi Bersorban)” begitu prediksi Mbah Mijan soal Demo 4 November 2016 mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.