Patricia Arquette Akan Ikut Mengisi Suara Di Toy Story 4

Aktris peraih Oscar dalam perannya di film “Boyhood”, Patricia Arquette dikabarkan sedang dalam proses untuk bergabung menjadi pengisi suara dalam film animasi “Toy Story 4”. Film tersebut akan kembali diproduksi oleh Disney dan Pixar.

Akris Patricia Arquette akan mengisi suara sebagi seorang ibu di toy story 4 (foto: peoplestylewatch.com)
Akris Patricia Arquette akan mengisi suara sebagi seorang ibu di toy story 4 (foto: peoplestylewatch.com)

Menurut sumber terdekat, aktris tersebut tidak akan mengisi suara sebuah mainan melainkan mengisi suara seorang ibu yang dideskripsikan sebagai seorang hippi. Namun, perwakilan dari Disney sendiri menolak untuk berkomentar mengenai hal tersebut.

Aktor terkenal seperti Tom Hanks dan Tim Allen akan kembali mengisi suara para mainan, Woody dan Buzz Lightyear serta Don Rickles sebagai Mr. Potato Head atau Tuan Kepala Kentang.. Bo peep yang sudah lama tak muncul, dalam film ini akan kembali yang akan diisi suaranya oleh Annie Potts dan.

Aktris yang juga membintangi serial tv CSI: Cyber, juga akan mengisi suara sebuah karakter dalam film Troll: The Rise of Harry Potter Jr.

Film yang menceritakan tentang mainan yang bisa berjalan serta berbicara tersebut rencananya akan dirilis pada 15 Juni 2018. Film ini tidak akan melanjutkan jalan cerita Toy Story 3 tetapi akan fokus pada kisah cinta Woody dan Bo Peep dimana Woody dan Buzz akan mencari mainan wanita tersebut. Sutradara John Lassester akan kembali menyutradarai untuk Toy Story ini, sedangkan untuk penulis film tersebut, Rashida Jones dan Will McCormack digadang-gadang akan menjadi penulisnya.