Gara-gara Sosmed, 5 Pedangdut Cantik Ini Panen Hujatan

Media sosial bak pisau bermata dua untuk para selebritis. Di satu sisi, kehadiran sosmed bisa membuat seleb mendekatkan diri dengan para penggemar setia mereka.

Baca Juga: Memancing Kehebohan, 10 Seleb Ini Tiba-tiba Lepas Hijab

Namun jika tak dimanfaatkan dengan hati-hati, sosmed justru bisa membuat para artis kian tertekan. Sebab tak jarang para penggemar justru memojokkan seorang selebritis dengan komentar negatif mereka.

Benarkah? Berikut Beranda sajikan daftar lima pedangdut cantik yang pernah mendapatkan hujatan di Internet karena unggahan sosmed mereka.

1. Iis Dahlia

Iis Dahlia pernah membuat heboh di Instagram usai menyebut seseorang yang berkomentar di Instagramnya sebagai pengemis. Namun patut digarisbawahi bahwa bukan sang pedangdut yang lebih dulu ‘menyerang’ netter dengan komentar pedas.

Semua bermula kala Iis mengunggah foto dirinya Devano Danendra. Kala itu putranya sedang bersiap menggung bersama band-nya di Banjarmasin. Di kolom caption, Iis mendoakan agar buah hatinya itu sukses ‘ngamen’ selama berada di Kalimantan.

Tak dinyana, seorang warganet dengan akun ridhamira menuding Devano mendapatkan kesempatan tampil karena ‘mengemis’ pada panitia. Tak terima dengan komentar tersebut, Iis kemudian menyebut balik yang bersangkutan sebagai pengemis.

2. Inul Daratista

Inul sempat membuat banyak orang panas dengan komentar panjangnya di Instagram. Saat itu istri Adam Suseno mengomentari situasi politik Jakarta, yang tengah diwarnai dengan kampanye pemilihan gubernur.

Inul rupanya dibuat geram oleh sikap seorang ulama, yang terkenal menyudutkan salah satu calon, namun ternyata belakangan diketahui sang ulama justru tersangkut skandal asusila dengan seorang wanita.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor-nya itu lantas menulis curhat panjang di media sosial, yang kemudian mendapatkan protes keras dari para pendukung sang ulama.

3. Dewi Sanca

Artis yang terlalu senang mengumbar kekayaan biasanya tidak disukai oleh warganet. Pedangdut Dewi Sanca sepertinya tidak terlalu menyadari hal ini.

Beberapa saat lalu, Dewi Sanca sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kalung emas. Di kolom caption, ia menyebut amat bersyukur akhirnya bisa membeli perhiasan, yang menurutnya mirip ‘rantai kapal’, setelah bekerja keras begitu lama.

Sikap Dewi Sanca tersebut dianggap sok pamer dan akhirnya justru memancing banyak komentar negatif dari warganet.

4. Ayu Ting Ting

Komentar negatif seolah sudah menjadi sarapan sehari-hari Ayu Ting Ting. Pedangdut yang namanya melambung lewat lagu Alamat Palsu ini memang punya begitu banyak haters di dunia maya.

Hampir tiap tindak-tanduknya selalu memanen cibiran di media sosial. Termasuk di antaranya ketika Ayu mengunggah sebuah foto berisi kalimat bijak di Instagram pada Oktober silam

Para warganet menilai apa yang dilakukan Ayu tidak pantas karena ia mengutip kata-kata yang bernuansa religius, tidak sesuai dengan tindak-tanduknya sehari-hari.

5. Pamela Safitri

Pamela Safitri kerap mengunggah foto-foto seksinya di media sosial. Ia tampak tak segan mengumbar keindahan aset berharganya pada para follower di Instagram.

Namun dalam satu momen, ia sempat memancing kontroversi yang cukup besar. Hal tersebut terjadi usai Pamela mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita. Wanita itu lantas menjulurkan lidahnya ke arah dada kiri Pamela.

Baca Juga: Raisa Kurus dan Jelek Abis Nikah? Simak 10 Fotonya di Sini

Tanpa menunggu lama, akun Instagram anggota Duo Serigala itu langsung memanen hujatan dan komentar negatif dari netizen.