Selebritas

Sempat Miskin dan Hidup Susah, 5 Pedangdut Cantik Ini Sekarang Bergelimang Harta

Oleh -

Bergelimang harta dan hidup mapan. Itulah gambaran kondisi ekonomi beberapa artis dangdut papan atas yang kini meramaikan industri musik Indonesia.

Namun demikian, tidak semua bisa meraih sukses hanya dalam sekejap. Bahkan tidak sedikit seleb dangdut yang harus merasakan pahitnya roda kehidupan, sebelum bisa sukses dan terkenal seperti sekarang.

Lantas siapa saja pedangdut yang pernah mengalami perjuangan seperti itu? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Cinta Penelope

Sebelum menjadi seorang artis, Cinta Penelope pernah melakukan berbagai macam pekerjaan kasar. Ia sempat bekerja sebagai seorang pembantu rumah tangga. Untuk menyalurkan hasrat seninya, Cinta juga sempat menjajal menjadi seorang musisi jalanan.

Namun roda nasib akhirnya tersenyum padanya. Dengan perjuangan keras, Cinta kini menjadi salah satu pedangdut yang reputasinya cukup diperhitungkan. Popularitasnya sempat meroket berkat meledaknya lagu Keong Racun.

2. Zaskia Gotik

Jika ada satu sosok yang berjasa dalam meroketnya karir Zaskia Gotik, maka itu tak lain adalah Endang Raes. Endang adalah sosok yang menawarinya untuk bergabung dengan label musik ternama Indonesia, Nagaswara. Sejak saat itu, karirnya terus mengalami perkembangan pesat.

Sebelumnya, Zaskia, yang lahir dengan nama asli Syurkianih, harus banting tulang demi memenuhi kebutuhan hidup. Bukan sekali dua kali ia hanya mendapat bayaran 100 ribu, meski sudah menyanyi selama 12 jam penuh.

Selain itu, Zaskia juga terpaksa tak menamatkan pendidikan formal karena terbentur masalah biaya. Next

Apakah Kamu Setuju?