Pelesiran Ke Eropa Hingga Gaul Bareng Bule, Maia Estianty Banjir Pujian

Terbilang jarang muncul dengan karya terbarunya sebagai penyanyi, rupanya kini Maia Estianty tengah sibuk membangun bisnisnya dengan berbagai bidang. Di luar dunia keartisannya, Maia Estianty diketahui tengah mengembangkan berbagai cabang usaha. Mulai dari label rekaman, karaoke, restoran, hingga yang paling terbaru yakni produk kecantikan.

Maia Estianty ~ instagram.com
Maia Estianty ~ instagram.com

Ibu tiga anak ini sendiri menjual produk kecantikan Emilia Karsh (EMK). Tak main-main, untuk mendapatkan barangnya, Maia Estianty bahkan membelinya langsung dari Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Karena bisnis itu pula, Maia Estianty pun memiliki banyak relasi di berbagai negara termasuk Eropa.

Maia Estianty berfoto dengan Michael Coste, humas di perusahaan produsen Hermes ~ instagram.com
Maia Estianty berfoto dengan Michael Coste, humas di perusahaan produsen Hermes ~ instagram.com

Dan baru-baru ini, Maia mengunjungi langsung salah satu pabrik pembuatan EMK di Belgium, Eropa. “Mengunjungi salah satu pabrik EMK Beverly Hills di Belgium,” tulis personel Duo Maia itu di keterangan foto..

Pelesiran Ke Eropa Hingga Gaul Bareng Bule, Maia Estianty Banjir Pujian ~ instagram.com
Pelesiran Ke Eropa Hingga Gaul Bareng Bule, Maia Estianty Banjir Pujian ~ instagram.com

Pencapaian janda Ahmad Dhani tak berhenti sampai di situ, di Eropa, Maia Estianty juga berkesempatan untuk berjumpa dan berbincang dengan Michael Coste yang juga humas di perusahaan produsen Hermes, salah satu merek tas mewah yang digemari sosialita dunia.

Sukses di dunia hiburan dan kini tengah merambah dunia bisnis, rupanya membuat Maia Estianty banjir pujian dari netizen. “Yg berkelas akhirnya bersanding dgn yg berkelas, gitu jg sebaliknya. Semangat bund, you do it well…” ujar @sefti_indira.

Cantik luar dalam, kaya, terkenal, luar biasa, populer, high class tapi tetap rendah hati,” puji @deeaudreywtf. “Michael coste ni yg suka foto2 ama seleb dunia kan.. kereeen bgt makan malam bareng gt,” @fdo21_ menambahkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.