Pembelaan Billy Syahputra Saat Syahnaz Dituding Sebagai ‘Playgirl’

Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang sudah terjalin setahun lamanya harus kandas di tengah jalan. Berbagai isu penyebab kandasnya hubungan mereka pun sempat tersiar, salah satu penyebabnya adalah kedekatan Shahnaz dengan seorang pria bernama Rajiv yang merupakan sahabat Raffi Ahmad

Pembelaan Billy Syahputra Saat Syahnaz Dituding Sebagai ‘Playgirl’ ~ instagram.com
Pembelaan Billy Syahputra Saat Syahnaz Dituding Sebagai ‘Playgirl’ ~ instagram.com

Gara-gara kabar tersebut, adik bungsu Raffi Ahmad itu pun dibully dan dicap sebagai playgirl seperti yang pernah ia rasakan saat putus dari Billy Syahputra. Lantas bagaiaman tanggapan Billy Shahputra?

“Sebenarnya kalau bang Billy bilang Syahnaz playgirl itu cuma di depan tivi aja, buat bercandaan doang. Bang Billy tau banget karakter Syahnaz,” ujar Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahpuutra menaganggap hal yang wajar jika kini Syahnaz sering gonta-ganti pacar karena masih muda. Billly juga tak meampik jika masa muda adalah momen terbaik untuk menemukan sosok pria yang benar-benar tepat.

“Ya mumpung masih muda, memilih mencari (pasangan) dalam arti cari yang terbaik. Mau pacaran sama siapa aja, asalkan nggak boleh gonta-ganti kalau udah nikah,” jelas Billy.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.