Pembuka Konser Bon Jovi, Sam Tsui Latihan Di Kamar Mandi

Sam Tsui tentunya merasa bangga karena menjadi salah satu pengisi acara di konser Bon Jovi yang sukses digelar Jumat kemarin (11 September 2015). Dirinya bahkan didaulat menjadi penyanyi pembuka di konser tersebut. Konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tersebut merupakan konser pertama Sam Tsui di depan para penggemar band Bon Jovi.

Pembuka Konser Bon Jovi, Sam Tsui Latihan Di Kamar Mandi - youtube.com
Pembuka Konser Bon Jovi, Sam Tsui Latihan Di Kamar Mandi – youtube.com

Sam Tsui yang tenar karena YouTube tersebut mengakui bahwa dirinya tak biasa tampil bernyanyi di depan orang banyak, apalagi di depan para penggemar Bon Jovi yang sangat membludak memenuhi Stadion GBK.

Sam Tsui pun mengungkapkan usaha-usaha yang dilakukannya agar dapat tampil maksimal di depan penonton salah satunya yakni berlatih di dalam kamar mandi. Bahkan sebelum 20 menit dirinya tampil di atas panggung, Sam Tsui pun juga sempat berlatih di kamar mandi.

“Saya banyak berlatih untuk jadi pembuka konser Bon Jovi. Saya juga suka berlatih di kamar mandi demi performa 20 menit di atas panggung,” ucap Sam Tsui.

Meskipun dirinya berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara konser Bon Jovi di Indonesia, namun diakui dirinya tak mengetahui banyak hal mengenai Bon Jovi.

“Saya belum mengetahui banyak tentang Bon Jovi sebelumnya. Namun lagu mereka tersebar di manapun, dan saya menyukai lagu Livin On A The Prayers. Itu lagu yang bagus,” pungkas Sam Tsui.