Penampilan Barunya Diprotes, Agnez Mo ‘Tampar’ Netizen Dengan Jawaban Menohok Ini

Diva Indonesia, Agnez Mo, selalu dikenal dengan gayanya yang stand out. Apalagi sejak Agnez Mo mulai merambah dunia musik Internasional gaya fashionnya terlihat makin badai. Penampilan di tiap single-nya selalu membuat fansnya terpesona.

Baca Juga: Waduh! Fashionable Justru Dikatain Gembel, Agnez Mo Berang dan Beri Tanggapan Begini

Bahkan Februari 2018 lalu Agnez Mo mendapat spot di majalah  Vogue edisi Amerika sebagai salah satu sosok wanita yang Inspiratif. Vogue sendiri dikenal sebagai salah satu majalah mode paling terkenal di seluruh dunia.

Baru-baru ini Agnez Mo mengunggah foto tampak sampingnya yang tengah mengenakan kemeja longgar warna putih. Pada foto tersebut terlihat jelas style rambut Agnez yang baru, dimana hampir sebagain besar rambutnya habis dan skinhead di bagian belakang. “When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on”, tulisnya pada keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, netizen ramai mengomentari penampilan yang antimainstream tersebut. Banyak dari mereka yang memuji penampilan barunya yang unik tapi banyak juga yang rindu dengan gaya lama Agnez Mo yang lebih feminim dengan rambut panjang.

Salah satunya adalah akun bernama @titin_soetini yang berkomentar “Natural lebih ok nes…lebih unik n plus plus plus”. Tak diduga Agnez Mo bereaksi terhadap komentar tersebut.

“Whats not natural about this, honey? My real hair, my real body, my real heart and soul, :) For u to say this is not ‘natural’ just because my hair is short? Shame on you, you should embrace differences every day. That is what humanity is all about. The day you start to embrace differences and their choice in life, this world will be a better place. And it starts with us ;) (you included)” tulisnya

Agnez Mo mengatakan bahwa baginya ‘natural’ tak hanya masalah penampilan namun juga jiwa dan hati. Baginya menghargai perbedaan satu sama lain akan membuat dunia menjadi jauh lebih baik.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Korban Rasis Netter Gara-gara Bareng Chris Brown

Tentunya hal ini mengundang pro-kontra dari para followers-nya. Banyak yang bangga atas sikap Agnez Mo tersebut, namun juga banyak yang tetap bersikeras memberi masukan mengenai model rambut Agnes tersebut.