Gosip Kekinian Indonesia

Kini Kekar Bagai Hercules, Perawakan Jadul Deddy Corbuzier Sungguh Mengejutkan

Oleh -

Jika melihat Deddby Corbuzier sekarang, yang lekat dalam pikiran kita adalah seorang pria tegap dengan tubuh yang begitu kekar. Namun demikian, ternyata penampilan Deddy dulu sama sekali jauh berbeda dan membuat siapapun yang melihatnya terkejut!

Baca Juga: Raisa Foto Bareng Kembarannya, Hasilnya Justru Seperti Ini!

Deddy Corbuzier mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang pesulap. Dulunya ia sering mempertunjukkan trik-trik kartu atau sulap yang terbilang tidak terlalu istimewa.

Namun seiring berjalannya waktu, Deddy mulai meningkatkan levelnya. Bukan hanya menjadi pesulap, ia bahkan juga merambah bidang lain seperti escape artist dan juga menjadi seorang mentalist.

Nama Deddy pun semakin berkibar di dunia hiburan Tanah Air. Banyak orang menganggapnya sebagai pionir perkembangan dunia sulap Indonesia.

Tak sedikit yang menyebutnya sebagai seorang master. Hal itu pula yang kemudian memicu inspirasi munculnya acara reality show sulap bernama The Master Indonesia.

Namun demikian, lambat lain Deddy merasa tidak bisa berkembang lagi jika terus-terusan hanya menjadi seorang pesulap. Ia kemudian mengambil keputusan ekstrem dengan sepenuhnya meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Deddy lantas fokus di dunia presenting dengan menjadi pembawa acara. Ia juga mendalami dunia olahraga dan kebugaran. Karyanya yang paling menarik perhatian adalah metode diet OCD, yang sempat jadi buah bibir masyarakat.

Seiring keputusan tersebut, bentuk tubuh Deddy pun juga mengalami perubahan yang sama. Ia lebih sering mengasah kebugarannya dan lama-kelamaan memiliki bentuk tubuh kekar bak hercules.

Deddy juga mendalami seni bela diri khusus, yang kemudian sempat ia praktekkan dalam film laga yang ia bintangi bersama Chika Jessica.

Namun demikian para warganet lantas dibuat kaget dengan beredarnya foto serta video penampilan lawas Deddy. Berbeda dengan sekarang, ayahanda Azka tersebut tarlihat punya wajah yang tembem dan bulat!

Istimewa

Ia juga masih mempertahankan gaya rambut poni tajam, yang menjadi ciri khasnya untuk waktu yang lumayan lama, sebelum kini percaya diri dengan rambut plontos.

Istimewa

 

Istimewa

Baca Juga: Keren! Jelang Melahirkan Sandra Dewi Siapkan Fasilitas Mewah untuk Bayinya

Bagaimana menurut kalian? Lebih suka penampilan Deddy yang dulu atau sekarang? Next

Apakah Kamu Setuju?