Pengalaman Ketiduran Saat Meditasi Buat Pamela Bowie Ogah Ikut Yoga Lagi

Olahraga yoga belakangan ini tengah menjamur sebagai gaya hidup masyarakat perkotaan. Beberapa selebriti pun menjadikan olahraga ini sebagai rutinitas di tengah padatnya jadwal di dunia hiburan. Menjamurnya yoga di kalangan artis rupanya menarik perhatian Pamela Bowie dan mengaku sempat penasaran untuk menjajalnya.

Pengalaman Ketiduran Saat Meditasi Buat Pamela Bowie Ogah Ikut Yoga Lagi ~ bintang.com
Pengalaman Ketiduran Saat Meditasi Buat Pamela Bowie Ogah Ikut Yoga Lagi ~ bintang.com

Dan tanpa ragu, Pamela pun mencoba yoga untuk pertama kalinya. “Penasaran waktu itu yoga bagaimana sih. Apalagi itu happening banget kan,” ujar Pamela Bowie. Ternyata, itu menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhir Pamela beryoga.

Pasalnya, dara 22 tahun itu sempat ketiduran ketika tengah melakukan meditasi. Kekasih Joshua Suherman ini juga menilai ia tak cocok dengan gerakan yoga. “Aku enggak senang yoga, soalnya waktu itu pernah coba yoga sekali, eh malah ketiduran. Kalau untuk pemula soalnya enggak banyak gerakan, cuma meditasinya. Di situ aku malah ketiduran makanya enggak mau lagi,” ‎sambungnya.

“Bukan soal capeknya sih, tapi malunya itu. Untung waktu itu yang bangunkan temanku bukan instrukturnya. Terus juga di yoga itu banyak gerakan yang susah, takutnya terkilir nanti,” jelas Pamela.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.