Pengalaman Marsha Aruan, Kekasih El Ketika Bertemu Ahmad Dhani : Gitu Doang?

Jalinan asmara El dan Marsha Aruan semakin nampak serius. Selain semakin sering terlihat bersama-sama, pasangan musisi dan aktris tersebut pun mulai mendekatkan diri dengan keluarga pasangan. Seperti misalnya, Masha Aruan yang saat ini tengah berusaha dekat dengan keluarga El.

Mesra, El dan Marsha punya cara kencan sendiri
Mesra, El dan Marsha punya cara kencan sendiri

Bila sebelumnya Marsha Aruan sudah bertemu dengan Maia Estianty, ibunda El Rumi, kali ini keduanya giliran menyambangi Ahmad Dhani. Lucunya, Marsha Aruan rupanya memiliki pengalaman tersendiri ketika bertemu dengan musisi yang juga akan menjadi Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Sama Om Dhani biasa saja, ya begitu lah (rasa takut). Nggak ngobrolsih paling kayak ketemu terus salim, sudah gitu doang,” kata remaja 19 tahun itu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/3).

Makin Serius, El Rumi Kenalkan Pacarnya Ke Maia Estianty ~ instagram.com
Makin Serius, El Rumi Kenalkan Pacarnya Ke Maia Estianty ~ instagram.com

Bila Marsha Aruan terkesan takut dan tak memiliki banyak pandangan mengenai Ahmad Dhani, berbeda dengan ketika bertemu ibu El, Maia Estianty.

“Sama tante Maia biasa juga, maksudnya sudah kenal juga. Ngobrol kalau ketemu ya gitu sih. Dibilang dekat ya mungkin nggak terlalu dekat sih, ya paling kalau lagi main ke sana saja terus ngobrol. Nggak yang dekat banget,” tutup Marsha.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.