Selebritas

Kakak Eza Gionino Jadi Korban Premanisme, Dipukul di Depan Anak Kecil

Oleh -

Kabar heboh datang dari artis ganteng Eza Gionino. Namun kali ini bukan kabar yang menyenangkan perihal kekasih barunya, justru kabar sedih tentang kakak Eza Gionino.

Baca Juga: Tidur Di Pundak Al Ghazali, Maia Estianty Kembali Tuliskan Pesan Inspiratif

Pada Senin (23/1/17) siang, Eza memposting foto sang kakak laki-lakinya. Di foto itu sang kakak bersimbah darah dengan kelopak mata yang juga terluka cukup parah.

(c) Bintang.com

Sementara di caption foto, Eza menjelaskan jika kakaknya tadi dikeroyok dan dianiyaya oleh sesorang bernama Rifqi Kuddah. Pria yang dimaksud Eza tadi datang ke rumah kakak Eza dengan membawa dua orang lainnya yang akhirnya ikut melakukan penganiayaan.

“Ini wajah kakak saya setelah dikeroyok dan dianiaya oleh tersangka @rifqikuddah.”

“Tersangka datang ke rumah kakak saya bersama 2 orang flores lalu memukuli kakak saya di depan anaknya yang masih 2 tahun.”

“Proses hukum sudah berjalan dan Semoga TERSANGKA yang “sok” gentle ini bisa segera di PENJARA,” begitu keterangan foto yang ditulis Eza.

 

Kakak laki-laki Ez Gionino yang mengalami penganiayaan (c) instagram.com/ezagio

Dari keterangan foto Eza diketahui jika sang kakak dianiaya di depan anak kecil yang tak lain keponakan Eza. Penganiayaan ini yang akhirnya menimbulkan trauma kepada anak berusia 2 tahun tadi.

Baca Juga: Berendam Mesra Bareng Andre White, Nana Mirdad Sukses Buat Netizen Iri

Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Sementara dari penjelasan Eza, diketahui penganiayaan ini adalah salah satu bentuk premanisme. Di kolom komentar Eza juga menanyakan apakah selain ke Polisi apakah dirinya juga perlu melaporkan kejadian ini ke KPAI.

“@naomiasyma premanisme mba intinya.. yang kasian ponakan gw masih 2 tahun denger orang bersin aja nangis. Itu laporan ke KPAI juga berarti ya?” terang Eza Gionino.

Postingan Eza ini langsung mengundang simpati netizen. Mereka berharap yang melakukan perbuatan keji ini bisa menerima ganjaran sesuai hukum yang berlaku.

“Itu kak Ricky ya kak? Duh kasihaaan,,.. Semoga masalahnya cepet kelar yaa kak, dan pelakunya cepet2 diberi hukuman, Aamiin,” tulis akun @uwi_real.

“Amin tuhan memberkati kk ka eza dan org yang tersangka segera menerima hukuman yg pantas,” akun @meyypearcee menimpali. Next

Apakah Kamu Setuju?