Inikah Pengganti Stefan William di Sinetron Anak Jalanan?

Ammar Zoni dipastikan akan menambah semarak sinetron yang tengah naik daun di Indonesia, ‘Anak Jalanan’. Bahkan merebak kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan menggantikan posisi Stefan William, yang bakal absen sejenak karena akan segera melaksanakan pernikahan dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016 di Bali.

Ketika ditanya mengenai kejelasan rumor ini, sutradara ‘Anak Jalanan’ Akbar Bhakti, sama sekali tidak membantah bahwa serial arahannya itu memang akan melibatkan tokoh yang akan diperankan oleh Ammar Zoni.

Namun demikian, ia menolak anggapan bahwa Ammar akan menggantikan posisi Stefan William sebagai ‘Boy’, tokoh utama di sinetron ‘Anak Jalanan’.

“Ia betul, per hari ini masuknya. Tapi nggak ada ganti-ganti,” demikian penuturan sang sutradara, sebagaimana dikutip Beranda dari Tribun.

Baca Juga: Ini Yang Diributkan Netizen di Acara Pernikahan Stefan – Celine

Lebih lanjut, menurut Akbar akan sulit bagi aktor lain untuk menggantikan Stefan William memerankan Boy. Pasalnya, karakter tersebut sudah kadung melekat di hati para penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ di seluruh Indonesia.

Rupa-rupanya keterlibatan Ammar Zoni dalam sinetron ini tidak lain karena pengembangan skenario cerita, yang rencananya memang akan memunculkan tokoh baru untuk membuat alur menjadi semakin menarik.

Ammar Zoni
Ammar Zoni

“Boy tetap Boy, tidak ada yang bisa menggantikan Boy,” jelasnya singkat.

Tentunya kini ada banyak orang yang penasaran bakal seperti apa tokoh yang akan diperankan oleh Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’. Namun ketika disinggung soal itu, Akbar enggan banyak memberikan penjelasan secara rinci. Ia hanya meminta para penggemar untuk sabar dan menantikan episode demi episode ditayangkan di TV.

Stefan William
Stefan William

“Kebutuhan cerita memang mengharuskan adanya karakter baru yang mendukung cerita. Nama karakternya masih kita rahasiakan, masih misterius. Mendingan nonton aja deh, lebih seru kalau nonton,” tutupnya.