Penggarapan Sekuel Kedua ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ Mulai Diproduksi

Kisah percintaan  Cinta dan Rangga dalam film ‘Ada Apa Denga Cinta?’ atau AADC? akan berlanjut. Ini tentu merupakan kabar bahagia buat para penggemar film AADC?. Sekuel kedua film AADC? akan segera diproduksi dan kembali keinginan kita untuk menyaksikan kisah asmara Cinta dan Rangga bisa segera terwujud. Sebab, proses produksi sekue film yang digarap Miles Production itu sudah mulai berjalan.

AADC? ~ sidomi.com
AADC? ~ sidomi.com

Berita ini diungkapkan oleh sutradaranya Hanung Bramantyo ketika menjelaskan penggarapan film ‘Kartini’ yang kabarnya akan rilis tahun depan. Sosok Kartini yang akan diperankan oleh Dian Sastro yang juga pemeran Cinta di AADC?.

“Kenapa syuting (Kartini) Desember? Soalnya Dian Sastro lagi sibuk. Ada program AADC? 2,” jelas Hanung Bramantyo.

Para pemain AADC reuni setelah belasan tahun tak terlibat film bersama. ~ liputan6.com
Para pemain AADC reuni setelah belasan tahun tak terlibat film bersama. ~ liputan6.com

Namun, saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak produksi mengenai penggarapan film ini. Kabarnya, film ini akan disutradarai oleh oleh sutradara handal Riri Riza. Film AADC? ini sempat masuk dalam deretan film box office Indonesia.

Walau belum ada pernyataan resmi, Mira Lesmana selaku produser sempat membuat heboh dunia maya karena memposting gambar AADC? sekuel ke-2 melalui akun Instagram miliknya pada  momen perayaan Hari Film Nasional, beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui, film AADC ini merupakan film yang sempat booming pada tahun 2002 lalu. Bahkan film besutan Rudi Soedjarwo meraih kesuksesan pada tahun yang sama dan dianggap sebagai film Indonesia terbaik sepanjang karir perfilman Indonesia.

Bahkan, salah satu media sosial ternama, yaknim Line, merilis mini drama yang menceritakan kisah saat Cinta  dipertemukan kembali dengan Rangga setelah 12 tahun terpisah. Minidrama yang hanya berdurasi 10 menit itu sukses menyedot perhatian hingga menembus angka 5,2 juta penonton di laman YouTube.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.