Penjelasan Eko Patrio Soal Isu Pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers

Eko Patrio akhirnya angkat suara juga terkait isu pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers. Pemilik EKOMando yang jadi produser acara Pesbukers inipun, akhirnya memberi penjelasan terkait isu pemecatan Ayu Ting Ting dari acara komedi andalan ANTV tersebut.

Eko Patrio konfirmasi rumor dipecatnya pedangdut dipecatnya pedangdut Ayu Ting Ting dari Pesbukers~swadeka.com
Eko Patrio konfirmasi rumor dipecatnya pedangdut Ayu Ting Ting dari Pesbukers~swadeka.com

Dikutip dari Tabloidbintang.com, suami Viona Rosalina ini memberikan klarifikasi terkait isu keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers. Eko membantah kabar tersebut. Ia menegaskan belum ada niatan pergantian pemain di acara Pesbukers yang diproduserinya tersebut.

“Nggak, Pesbukers masih jalan juga. Pokoknya di manajeman saya nggak ada yang keluar, deh,” ungkap Eko Patrio, Sabtu (3/12). Hal inipun menjawab pertanyaan banyak pihak mengenai nasib Ayu Ting Ting di Pesbukers yang sempat membuat banyak fansnya khawatir.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut Ayu bakal hengkang dari acara komedi yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Opie Kumis, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu tersebut. Hal ini karena Pesbukers pernah mempromosikan acara komedi ini, tanpa sosok Ayu Ting Ting di poster terbarunya.

Namun Eko Patrio sekali lagi memastikan Ayu masih akan bertahan di acara komedi ini. Sepertinya pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tengah disibukan dengan syuting “AADeCi” (Ayu Anak Depok City), yang akan membuatnya jarang tampil di Pesbukers lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.