Bella Hapus Foto Afif Kalla Sebagai Pertanda, Ini Penjelasan Juru Bicara Keluarga Kalla

Raibnya foto lamaran Laudya Cynthia Bella dari akun instagram miliknya terus menuai kecurigaan publik. Banyak yang menduga jika hubungan Bella dengan Afif Kalla tengah retak.

Baca Juga: Foto Lamaran Afif Kalla Dihapus, Ini Kata Manajer Laudya Cynthia Bella

Husain Abdullah, juru bicara keluarga Kalla, mengatakan memang ada alasan Bella menghapus foto prosesi lamaran. Menurut Husain, Bella tengah mengirimkan pesan yang ingin disampaikan ke publik.

“Dihapusnya foto-foto itu tentu simbolis, ada pesan yang ingin disampaikan,” ujar Husain Abdullah seperti dikutip Beranda dari Grid.ID.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afif Kalla~tribunews.com

Namun bukannya pesan perpisahan, malah sebaliknya menurut Husain Bella dan Afif malah justru ingin tenang sebelum menuju hari bahagia. “Mereka ingin tenang, jauh dari gosip,” imbuh Husain.

“Mereka siap-siap menuju pelaminan,” Husain Abdullah menegaskan.

Pihak keluarga Afif sedang melakukan persiapan untuk menggelar pesta pernikahan. Saat ini mereka sedang mencari gedung untuk menggelar pesta, sementara penyelenggaraan pesta sepenuhnya diserahkan kepada event organizer.

Sebelumnya publik dibuat penasaran dengan hilangnya foto lamaran Laudya Cynthia Bella di akun instagram miliknya. Banyak yang beranggapan jika hubungan Bella dan Afif yang sudah dalam tahap serius sedang bermasalah.

Baca Juga: Tak Lagi Saling Follow dan Hapus Foto, Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla Retak?

Namun dugaan masalah di hubungan Bella dan Afif ini buru-buru ditepis oleh manajer Bella, Rita. Menurut Rita hilangnya foto lamaran tak berarti memang ada masalah, ia pun mengajak publik untuk tetap berpikir positif.

Rita juga menjelaskan jika hubungan Bella dan Afif justru sedang baik-baik saja. Hanya karena kesibukan masing-masing membuat keduanya tak punya waktu panjang jadi tak memungkinkan untuk berkomunikasi secara intensif.