Heboh Kisah Mistis Bus ‘Jati Mas’ Nyasar Ke Tengah Hutan di Blora, Mbah Mijan Beri Penjelasan

Pakar spiritual Mbah Mijan memberikan penjelasan terkait heboh berita bus Jati Mas yang mendadak masuk ke tengah hutan di Blora. Mbah Mijan memastikan bahwa tak ada kisah mistis dibalik heboh berita masuknya bus, yang ditemukan berada di tengah hutan di kawasan Blora itu.

Mbah Mijan jelaskan fenomena mistis berita heboh bus Jati Mas yang dikabarkanya masuk ke tengah hutan secara misterius~ BeritaSatu.Com
Mbah Mijan jelaskan fenomena mistis bus Jati Mas yang masuk ke tengah hutan secara misterius~ BeritaSatu.Com

Sebelumnya, media sempat dihebohkan dengan berita tentang sebuah bus yang masuk ke tengah hutan di Blora. Dikutip dari Pertamax7.com, bus Jati Mas diketahui masuk secara misterius ke tengah hutan di Blora pada pukul 3 dinihari. Dari informasi seorang anggota komunistas Bismania, bus Jati Mas ini awalnya dimaksudkan untuk menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

Saat diperjalan tiba – tiba rombongan bis penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bis yang melaju perlahan kemudian berhenti saat sopir merasa ada kejanggalan dan benar saja bis telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan” begitu bunyi berita yang menghebohkan ini.

Kabarnya butuh waktu 4 jam untuk mengevakuasi bus tersebut dari dalam hutan. Sopir sendiri mengaku bingung dengan kejadian tersebut. Namun paranormal Mbah Mijan membantah adanya unsur mistis dalam peristiwa yang menghebohkan ini. “30 menit yang lalu, saya melakukan flashback terhadap kejadian misterius, soal bus yang masuk hutan dikawasan Blora, 3x saya fokuskan.” tulis mbah Mijan melalui twitternya. “Namun di flashback yang ketiga, saya melihat lokasi itu adalah jalur alternatif, ini jelas sekali, bahwa lokasi tersebut adalah jalanan.” lanjutnya lagi.

“Mengapa saya yakin, sebab bukan cuma 1 atau 2 bus yang melewati jalur alternatif ini, mungkin bertujuan menghindari macet dijalur utama. Saya berani memastikan, kalau sopir mengantuk atau tidak hafal jalan, pasti akan nyasar melaju ketengah hutan tanpa sadar, jelas banget. Kesimpulannya, bus yang masuk ketengah hutan didaerah Blora, adalah murni human error, bukan karena ada segi tiga ghaib yang dilintasinya.” begitu penjelasan Mbah Mijan mengenai fenomena bus nyasar ditengah hutan Blora tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.