Penyanyi Dangdut Indonesia, Cupi Cupita, Dikontrak 2 Miliar Label Musik Malaysia

Penyanyi dangdut asal Indonesia, Cupi Cupita, telah menarik perhatian sebuah perusahaan label musik di Malaysia. Cupi (begitu ia biasa disapa) mendapatkan kontrak seharga 2 Miliar dari perusahaan label musik asal negeri Jiran tersebut.

Penyanyi Dangdut Indonesia, Cupi Cupita, Dikontrak 2 Miliar Label Musik Malaysia - media.iyaa.com
Penyanyi Dangdut Indonesia, Cupi Cupita, Dikontrak 2 Miliar Label Musik Malaysia – media.iyaa.com

Keberuntungan ini bemrula ketika Cupi tengan tampil di sebuah acara di Bandung dan pihak perusahaan label musik tersebut tertarik melihat penampilan Cupi. Kontrak yang dimulai bulan depan tersebut akan dijalani Cupi mulai dari pembuatan album, video klip dan promo hingga ke tiga negara tetangga seperi Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

“Kontraknya nanti bulan depan. Cupi dikontrak kurang lebi­h Rp 2 Miliar selama sebulan itu nanti Cupi dibikinin album, video klip, d­an promo ke tiga negara yakni Singapura, Malaysia, dan Brunei ­Darussalam,” jelas penyanyi dangdut tersebut.

Cupi pun mengaku bersyukur mendapatkan rezeki yang begitu melimpah. Ia pun tak menduga bahwa penampilannya tersebut dapat menggaet hati perusahaan label musik negeri Jiran Malaysia.

“Ini kan rezeki dari Allah yang diberikan kepada aku dan aku sangat bersyukur,” tutur Cupi Cupita.