Penyanyi Wanita 47 Tahun Ini Ngaku Naksir Harry Styles

Harry Styles sekali lagi membuktikan dirinya adalah magnet bagi wanita yang berusia jauh lebih tua darinya. Pria yang memang punya pesona ini, ternyata tak hanya mampu membuat gadis muda plus superstar seperti Taylor Swift dan Kendall Jenner jatuh ke pelukanya. Bahkan seorang penyanyi wanita berusia 47 tahun ini mengakui kalau dia naksir sosok pentolan One Direction ini.

Harry Styles kembali ditaksir wanita yang berusia jauh lebih tua dibandingkan dirinya~ www.mtv.com
Harry Styles kembali ditaksir wanita yang berusia jauh lebih tua~ www.mtv.com

Adalah sosok penyanyi wanita berusia 47 tahun bernama Anastacia Lyn Newkirk atau yang akrab disapa Anastacia, mengakui terang-terangan ketertarikanya pada pria muda asal Inggris ini. Wanita yang naik daun berkat tembangnya yang bertajum “I’m Outta Love” ini tak malu mengungkapkan bahwa Harry Styles adalah salah satu pria yang ingin dikencaninya saat ini.

Anastacia memang dikenal dengan track recordnya mengencani pria yang jauh lebih muda darinya. Wanita yang lebih pantas jadi ibu Harry Styles ini, tak ingin menutupi ketertarikanya pada pria berusia 21 tahun tersebut.” Aku akan dengan senang hati mengencani Harry Styles saat ini. Aku telah mengencani banyak pria muda, dan semuanya baik-baik saja” papar Anastacia tanpa malu-malu pada majalah Closer.

Anastacia mengakui terang-terangan jika ia naksir Harry Styles dan ingin berkencan denganya~ www.kjendis.no
Anastacia mengakui terang-terangan jika ia naksir Harry Styles~ www.kjendis.no

Meski begitu Anastacia enggan disebut sebagai pemangsa brondong karena menaruh rasa suka pada personel One Direction ini. “ Pria tua dan muda memiliki keunikan masing-masing. Tak ada yang lebih baik dari yang lainya. Aku ga suka menggunakan istilah Cougar (wanita berumur pencinta brondong muda), aku melakukan apa yang aku sukai dan ini bukan masalah umur” tutur Anastacia lagi.

Mengencani wanita yang lebih tua memang pernah dilakukan oleh pria kelahiran Redditch ini. Harry Styles memang sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita yang sedikit lebih tua dari usianya. Bahkan Taylor Swift sebagai salah satu mantan kekasih fenomenal Harry pun memiliki usia 4 tahun lebih tua dari dirinya.

Selain itu, Harry juga pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Caroline Flax yang berusia 31 tahun ketika ia masih berusia 17 tahun. Harry juga sempat dikabarkan menjadi benalu dalam rumah tangga DJ Lucy Horobin yang berusia 33 tahun. Harry juga dikabarkan menghabiskan malam dengan putri rocker gaek Rob Stewart, Kimberley Stewart yang saat itu berusia 33 tahun juga. Jadi akankah Harry tertarik pada Anastacia kali ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.