Peramal: Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Memang Cocok, Tapi Ada Batasannya

Peramal tarot, Baby Djenar mengakui memang ada kecocokan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun kecocokan diantara keduanya sebatas hanya rekan kerja saja. Baby juga mengungkapkan Ayu dan Raffi semestinya paham, dengan batasan yang tak boleh mereka langgar.

Karena kedekatanya dengan Raffi Ahmad, pedangdut sensasional Ayu Ting Ting disebut sebagai penerus Mulan Jameela~instagram.com/raffinagita1717/
Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Memang Cocok, Tapi Ada Batasannya~instagram.com/raffinagita1717/

Seperti dilansir dari laman Tabloidbintang.com, Baby Djenar mencoba meramal sebenarnya apa yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Wanita cantik ini awaknya mengatakan bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok wanita menyenangkan, yang cepat akrab dengan siapa saja. Inilah yang kerap menimbulkan pemberitaan negatif mengenai dirinya.

“Ayu itu terbuka. Dia positive thinking pada semua orang, alhasil Ayu jadi sasaran empuk berita negatif.  Ayu dipasangkan dengan siapa pun akan menyenangkan” tutur peramal tarot Baby Djenar. Ia juga mengklaim bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, keduanya adalah orang yang menyenangkan dan cocok dipasangkan sebagai rekan kerja.

Hanya saja Baby Djenar juga memperingatkan ada batasan yang tak boleh dilanggar oleh keduanya, karena status Raffi yang kini telah berumah tangga. “Raffi dan Ayu sama-sama menyenangkan. Raffi dan Ayu sama-sama nyaman sebagai teman kerja. Mereka menjaga garis batas tentang status mereka; bahwa Raffi sudah menikah dan Ayu seorang janda. Memang, Raffi klop dan cocok dengan Ayu. Tapi ada garis batas tadi,” terawang Babu Djenar lagi.

Baby Djenar juga mengatakan bahwa ia telah memperingartkan Raffi, soal masalah yang akan menerpa rumah tangganya pada tahun ke 3 pernikahanya dengan Nagita Slavina. Beruntung Raffi Ahmad cukup tanggap dengan warning Baby Djenar itu. “Saya pernah bilang kepada Raffi: nanti masuk tahun ke-3 pernikahan akan banyak cobaan. Jadi, harus hati-hati. Raffi lalu memastikan kepada saya, ‘Apa itu soal wanita?’ Saya katakan, ya. Dan dia paham,” ungkap Baby Djenar lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.