Perankan Sebagai Baek Inha dalam Cheese in the Trap, Lee Sung Kyung Banjir Kritikan

Membintangi sebuah drama yang ditayangkan di tvn, “Cheese in the Trap”, membuat model cantik asal Korea yang kini merambah ke dunia akting, Lee Sung Kyung, mendapat banyak kritikan. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Lee Sung Kyung memerankan tokoh Baek In Ha yang merupakan tokoh dengan karakter sangat mudah marah dan dingin.

Lee Sung Kyung dinilai terlalu berlebihan dalam berakting
Lee Sung Kyung dinilai terlalu berlebihan dalam berakting

Menurut para netizen, Lee Sung Kyung sangat berlebihan dalam memerankan tokoh kakak Baek In Ho tersebut. Begini komentar dari para netizen Korea yang dilansir dari kpopkfans, “Aku tak yakin jika ekspresinya benar tetapi bola matanya itu berlebihan”, “Karakternya seharusnya kasar dan dingin..Lebih baik jika dia berhenti akting berlebihan.”, “Karakter yang lucu hahaha Aku rasa dia terlalu berlebihan melakukannya karena banyak yang membicarakan mengenai kasting dan membuatnya tertekan. Dia benar-benar mekakukannya berlebighan.”,”Ugh, aku hanya tak mengerti mengapa model-model berakting. Dia tak bisa berakting sama sekali. Aku akui bahwa dia cantik dan memiliki badan yang bagus. Tetapi kumohon, jangan berakting.” Dan juga “Baek In Ha itu aslinya kasar dan psiko yang dingin. Karakter dan aktingnya tak cocok.”

Lee Sung Kyung juga dalam acara tv Taxi, tahu mengenai kritik pedas tentang aktingnya.

“Aku dapat banyak komentar jahat juga. Banyak yang membicarakan mengenai apakah popularitasku karena agensiku (YG Entertainment). Juga ketika aku melakukan sebuah drama di akhir minggu, aku banyak dapat masalah mengenai aktingku. Banyak yang bilang itu aneh atau tak menyenangkan. Aku sedikit sedih melihat komen negatif.”

Ini bukan pertama kalinya Lee Sung Kyung berakting, Lee Sung Kyung pernah membintangi sebuah drama berjudul “It’s Okay It’s Love” bersama Lee Kwang Soo.