Perankan Wanita Hamil, Anneke Jodi Banyak Dibantu Darius Sinathrya

Anneke Jodi terlibat dalam film terbaru yang diberi judul Miracle: Jatuh Dari Surga. Dalam film itu, Anneke memerankan karakter wanita yang sedang hamil bernama Eli. Ternyata, ini adalah kali pertama Anneke berperan sebagai perempuan berbadan dua.

Anneke Jodi Dibantu Darius Perankan Wanita Hamil
Anneke Jodi Dibantu Darius Perankan Wanita Hamil

“Ini film pertama saya memerankan wanita hamil dan ibu. Di hidup sehari-hari pun saya kan belum pernah hamil, jadi perlu banyak riset,” papar Anneke

Awalnya, Anneke kerap menemui kesulitan memerankan sosok Eli. Untungnya, ia banyak dibantu oleh lawan mainnya yang berperan sebagai suami Eli, Darius Sinathrya.

“Darius kan sudah berkeluarga, jadi dia memberitahu jadi ibu itu seperti apa. Kru di lokasi juga banyak membantu,” imbuh Anneke.

Tak hanya mendapat bantuan dari Darius, Anneke pun mencari referensi tentang wanita hamil. “Misalnya, kalau hamil besar dan sedang jalan, yang dipegang itu justru bukan perut, tapi bagian pinggul. Banyak detail-detail tentang ibu hamil yang saya dapat,” papar Anneke.

Diakui Anneke, dirinya menjadi ketagihan memerankan sosok ibu. “Iya nih, jadi ketagihan memerankan seorang ibu. Tantangannya menarik,” ucap Anneke

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing