Berani Keluarkan Ratusan Juta untuk Permak Wajah, Ternyata Segini Bayaran Lucinta Luna

Kisah kehidupan Lucinta Luna sepertinya masih sangat menarik untuk dikulik. Belakangan, terungkap berapa honor manggung sang artis dangdut, yang mengaku menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan permak tubuh dan wajah tersebut.

Baca Juga: Foto Bareng Satu Frame, Persetruan Lucinta Luna dan Melly Bradley Cuma Settingan?

Lucinta Luna kerap menghiasi beragam kanal berita infotainment dan masuk liputan TV. Karir penyanyi dangdut yang menjadi anggota Duo Bunga tersebut memang tengah meroket. Namun bukan semata karena kemampuan vokal, melainkan gara-gara gosip mengenai masa lalunya.

Instagram.com/lucintaluna

Lucinta dirumorkan tak lahir sebagai wanita tulen. Ia kabarnya memiliki nama asli Muhammad Fatah dan sudah melakukan operasi perubahan kelamin beberapa puluh tahun lalu. Sejumlah pihak pun sempat angkat bicara di media dan dunia maya mengenai hal ini.

Tak sediki rekan artis yang membenarkan isu Lucinta sebagai transgender. Elly Sugigi bahkan sebelumnya terang-terangan mengaku bahwa ia dulunya pernah bertemu dan bekerja sama dengan Lucinta dalam sebuah proyek iklan. Kala itu ia mengenal sang biduan sebagai Cleo Vitri, waria yang pernah menjadi salah satu kontestan reality show Be a Man.

Namun demikian, hingga kini Lucinta dengan tegas membantah semua tudingan tersebut. Ia mencoba melakukan serangan balik dengan membeberkan bukti berupa unggahan fokto akte kelahiran. Belum lama ini sang biduan juga mengaku sudah dilamar oleh seorang pengusaha dan bakal menikah.

Lucinta Luna operasi plastik habis ratusan juta

Fakta menarik lainnya terungkap ketika sang seleb menghadiri sebuah acara reality show yang dipandu Poppy Amalya belum lama ini. Kala itu Lucinta mengaku bahwa ia sempat melakukan operasi permak tubuh di Korea Selatan. Proses operasi dilakukan dua kali dan menelan biaya 250 serta 300 juta rupiah.

Sontak banyak yang heran dari mana Lucinta mendapatkan semua uang itu. Ia pun ditanya mengenai berapa honor yang ia dapatkan sekali manggung. Tanpa sungkan, pemilik goyang mekar tersebut lantas menjawab bahwa untuk sekali perform bayarannya bisa mencapai 50 hingga 60 juta rupiah. Namun jumlah tersebut masih dibagi dua lantaran Lucinta bergabung dalam sebuah duo.

Honor tersebut lantas ditabung Lucinta sedikit demi sedikit untuk melakukan operasi wajah. Apalagi pasca mengunjungi negeri Ginseng, ia juga masih harus mengeluarkan biaya perawatan 15 juta rupiah per bulannya. Lucinta mengaku harus melakukan itu karena dirinya merasa lahir dengan wajah kurang sedap dipandang dan ingin membuat dirinya tampak sejajar dengan artis lainnya.

Baca Juga: Makin Panas, Inilah 7 Kontroversi Lucinta Luna yang Bikin Geleng Kepala

Namun demikian, misteri benar tidaknya soal isu transgender Lucinta masih menjadi misteri hingga kini. Kita nantikan saja perkembangan berikutnya.