Tengah Berbadan Dua, Pernikahan 5 Artis Ini Malah Kandas

Perceraian merupakan hal paling tak diinginkan dari sebuah pernikahan. Namun jika memang sudah tidak ada kecocokan di antara sebuah pasangan, berpisah menjadi satu-satunya jalan logis yang bisa ditempuh.

Baca Juga: Meski Mempesona, 6 Seleb Ayu Ini Penampilannya Pernah Dicibir di Dunia Maya

Bahkan kehadiran seorang anak pun tidak bisa menyelamatkan sebuah biduk rumah tangga, jika memang perbedaan yang ada sudah tak lagi sanggup disatukan. Seperti yang dialami beberapa artis Indonesia, di mana rumah tangga mereka harus kandas ketika sang istri tengah berbadan dua.

Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb Indonesia yang harus bercerai ketika dirinya sedang hamil.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan ibu dari seorang putri lucu bernama Bilqis Khumairah Razak, yang lahir pada 28 Desember 2013. Namun empat bulan mengandung Bilqis, Ayu harus menerima kenyataan bahwa rumah tangganya bersama Henry Baskoro Hendarso alias Enji berakhir dengan perceraian.

instagram/ayutingting92

Padahal Ayu dan Enji baru resmi menikah pada Juli 2013. Namun keputusan bercerai terpaksa diambil pemilik single Sik Asik, lantaran terbukti rumah tangga yang mereka bina selalu diwarnai dengan percekcokan.

Pengadilan Agama akhirnya memutuskan keduanya resmi berpisah pada 1 April 2014 atau kurang lebih tiga bulan sejak gugatan diajukan.

2. Nikita Mirzani

Dua kali menikah, dua kali pula Nikita Mirzani gagal. Dari pernikahan pertama, Niki memiliki seorang putri bernama Laura Meizanu Nasseru Arsy. Sementara dari hubungan asmaranya dengan Sajad Ukra, ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Azka Raqila Ukra.

img: instagram.com/nikitamirzani

Niki dan Sajad menikah pada 11 Oktober 2013. Sempat membatalkan gugatan cerai di 15 Januari 2014, sang aktris kontroversial akhirnya benar-benar membulatkan tekad untuk berpisah dengan pria Selandia Baru pada 14 April 2014.

Tidak jelas apa yang jadi penyebab keduanya bercerai. Namun yang jelas Niki harus berjuang keras melalui masa-masa persidangan, karena kala itu ia sedang mengandung bayi Azka.