Lelah Diam dan Disudutkan, 5 Aib Gracia Indri Diumbar Ibunda David Noah

Kasus perceraian Gracia Indri dan David Noah hingga kini masih terus bergulir di pengadilan. Media pun terus memberikan sorotan besar untuk kasus yang melibatkan dua selebritis terkenal Tanah Air tersebut.

Baca Juga: Sungguh Terlalu, 6 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Korban KDRT

Gracia sendiri sudah sempat buka mulut soal penyebab keretakan rumah tangganya dengan David. Menurutnya, anggota band NOAH tersebut selama ini selalu tenggelam dengan pekerjaannya hingga lalai dalam memberikan nafkah. Sementara di sisi lain, David lebih memilih bersikap diam.

Namun bak petir di siang bolong, belum lama ini ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata, mengungkap sejumlah aib menantunya. Hal tersebut ia lakukan ketika menjalani sesi wawancara dengan Story Fasko. Lantas apa saja keburukan Gracia Indri yang sempat dilontarkan oleh Raden Sukarni? Berikut Beranda berikan penjelasan lengkapnya.

1. Saling memukul

Raden Sukarni menegaskan ia tidak setuju jika David NOAH disebut melakukan tindakan KDRT pada Gracia Indri. Menurutnya, istilah KDRT baru layak diberikan jika David secara sepihak melakukan tindakan fisik pada istrinya.

instagram.com

Namun berdasarkan penjelasan dari Raden Sukarni, menantu dan anaknya saling memukul selama membina rumah tangga beberapa bulan terakhir. Raden Sukarni bahkan mengungkap Gracia Indri pernah memukul suaminya tak lama setelah menjalani operasi. Hal tersebut membuat David emosi dan akhirnya menampar sang istri.

2. Mengancam bercerai

Gejolak emosi biasa terjadi pada pasangan yang baru menikah. Hal serupa juga terjadi pada rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Namun menurut Raden Sukarni, apa yang dialami oleh menantu dan anaknya tersebut cukup ekstrim.

instagram.com

Setiap kali ada masalah yang terjadi, Gracia selalu mengancam bakal mengajukan tuntutan cerai. Dari penggambaran Raden Sukarni, sepertinya Gracia adalah sosok temperamen yang tak bisa menggunakan kepala dingin setiap ada kerak kecil muncul dalam rumah tangganya.

3. Gracia berbohong soal nafkah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, salah satu alasan yang membuat Gracia Indri memutuskan bercerai dengan David adalah masalah nafkah. Personil band NOAH itu diklaim terlalu fokus pada kesibukannya hingga tak memberikan uang pada Gracia.

instagram.com

Namun hal tersebut juga sempat dibantah oleh Raden Sukarni. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Lambenyinyir, di situ ia menjelaskan bahwa David sering memberikan uang dengan jumlah tak sedikit pada istrinya. Ketika Gracia sedang tak mendapat Job, David bertanggung jawab dengan melanjutkan pembayaran berbagai cicilan.

4. David Tak Cinta dengan Gracia

Pernyataan mengejutkan berikutnya dari Sukarni adalah dugaan bahwa David menikah tanpa ada rasa cinta pada Gracia. Menurutnya, pernikahan bisa terjadi usai ibunda Gracia memohon-mohon bahkan sampai menyembah-nyembah pada David.

liputan6.com

Sukarni mengatakan bahwa David sudah berulangkali ingin membatalkan pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal tersebut karena sang musisi sudah tahu bahwa ada sifat yang kurang baik dalam diri istrinya. Sukarni pun mengaku kecewa dengan sikap sang artis yang sebelumnya selalu tampak baik di hadapan dirinya.

5. Gracia diminta tak dramatis

img: detikhot.com

Raden Sukarni kemudian meminta Gracia Indri untuk tidak bersikap dramatis di depan kamera. Jika memang sang seleb menginginkan rumah yang selama ini ia tinggali bersama David, sang artis dimohon untuk datang dan berbicara dengan baik-baik.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini Lima Foto Kecantikan Putri Tommy Soeharto yang Sudah Beranjak Dewasa

Lebih lanjut ibunda David NOAH itu mengatakan ia tidak senang melihat Gracia menjelek-jelekkan putranya di hadapan media. Jika memang masalahnya adalah soal harta, Sukarni meminta semuanya diselesaikan dengan baik tanpa ada drama berlebihan.